Connect with us

Kelompok Bercadar dan Bercelana Cingkrang Serang Hajatan Warga dalam Rangka HUT RI, Bocah 3 Tahun Jadi Korban

Kelompok Bercadar dan Bercelana Cingkrang Serang Hajatan Warga dalam Rangka HUT RI, Bocah 3 Tahun Jadi Korban
(FACEBOOK)

Sosial Media

Kelompok Bercadar dan Bercelana Cingkrang Serang Hajatan Warga dalam Rangka HUT RI, Bocah 3 Tahun Jadi Korban

RANCAH POST – Acara yang dilakukan warga Desa Siwal, RT. 04 RW. 02, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, dalam rangka HUT RI berujung petaka.

Sabtu (19/8/2017) malam, acara hajatan warga tersebut diserang oleh sekelompok orang tak dikenal dengan ciri-ciri berjaket, bercadar, dan bercelana cingkrang.

Akibat pembubaran sekaligus penyerangan itu, disebutkan seorang bocah berusia 3 tahun menjadi korban kebrutalan kelompok tersebut.

Bukan itu saja, Anggota Banser yang dikatakan bertugas mengamankan hajatan warga itu pun menjadi korban serangan saat berusaha melindungi ibu-ibu dan anak kecil yang dilanda ketakutan.

Kejadian ini sebagaimana diceritakan akun Facebook Syaiful Anam melalui postingan dan sejumlah foto yang diunggah pada 20 Agustus 2017.

“Semalam, Sabtu 19 Agustus 2017, sekelompok orang yg berciri” memakai jaket, cadar dan bercelana cingkrang membawa senjata tajam membubarkan acara dan menyerang warga desa Siwal,RT 4/2 Kec. Baki, Kab. Sukoharjo dalam rangka HUT RI,” tulis Syaiful.

BACA JUGA: Penyerangan Polres Banyumas, Pelaku Sempat Pekikan Takbir dan Teriakan Thagut

“Sahabat Banser yg bertugas mengamankan hajatan warga desa Siwal tersebut juga mendapat serangan karena berusaha melindungi ibu” dan anak kecil yg berada di lokasi di karenakan ketakutan ketika kelompok yg membawa Senjata tajam itu berteriak” *TAKBIR * “ALLAH AKBAR” dan merusak apa saja yg ada di depan mereka, beberapa anggota Banser luka-luka, dan ada satu anak kecil usia 3 tahun juga menjadi korban kebrutalan kelompok tersebut,” lanjutnya.

Buntut dari penyerangan hajatan warga di Sukoharjo tersebut, masih disebutkan dalam postingan Syaiful, sudah dilaporkan ke pihak berwajib, begitu pula dengan korban yang sudah divisum.

Kejadian itu pun ditanggapi oleh sejumlah netizen.

Nugie Dwi Nugroho Kustanto: “Siapapun mereka itu sudah kriminal dan kejaaam…. kita akan cari pelakunya sampai dapat.”

Kawulo Alit: “Harus di usut sampai ke akar akarnya, pelakunya harus di tangkap gak boleh di diamkan.”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top