Connect with us

Video Pernikahan Ini Viral Gara-Gara Tamu Cantik Berbaju Ungu Enggan Salaman dengan Pengantin Wanita, Kira-Kira Kenapa Ya?

Video Pernikahan Ini Viral Gara-Gara Tamu Cantik Berbaju Ungu Enggan Salaman dengan Pengantin Wanita, Kira-Kira Kenapa Ya?
Screenshot. (INSTAGRAM)

Viral Video

Video Pernikahan Ini Viral Gara-Gara Tamu Cantik Berbaju Ungu Enggan Salaman dengan Pengantin Wanita, Kira-Kira Kenapa Ya?

RANCAH POST – Para tamu yang menghadiri acara pesta pernikahan umumnya akan memberi ucapan selamat kepada kedua mempelai. Mereka akan menyalaminya sambil memberi doa untuk kelangsungan rumah tangga mereka.

Beberapa diantaranya juga ada yang sambil memberi amplop, hadiah ataupun yang lainnya. Namun lain halnya dengan tamu undangan yang satu ini. Dengan santainya ia lewat begitu saja di depan mempelai wanita saat berada di atas pelaminan.

Video itu sendiri diposting oleh akun Instagram @makrumpita, Minggu (20/8). Video itupun jadi viral di sosial media dan jadi buah bibir para netizen.

“Genks…
indang kira kira kenapose sih Mbak’nyah gak mau salaman sama pengantin cewe ?
.
*lanjut mamam eskrim biar adem yess*”, itulah caption yang tertulis dalam video tersebut.

BACA JUGA : Nyanyi Di Nikahan Mantan, Pria Ini Berhasil Buat Mempelai Wanita dan Tamu Undangan Bercucuran Air Mata

Dalam video itu terlihat pengantin wanita berdiri di pelaminan dengan memakai gaun berwarna biru emas yang begitu elegan.

Di dekatnya terlihat dua orang wanita yang tengah memasukan amplop kedalam kotak. Satu wanita terlihat memakai gaun berwarna ungu dengan rambut terurai dan satu lagi memakai baju warna hijau.

Perempuan berbaju ungu itu memasukan amplop kedalam kotak lalu berjalan ke arah pengantin. Dengan senyum mempelai wanita pun bersiap untuk salaman.

Diluar dugaan, tamu wanita berbaju ungu itu dengan cueknya berjalan tanpa menengok sedikit pun ke arah pengantin wanita. Ia malah langsung bersalaman dengan si pengantin pria. Sementara tamu berbaju hijau salaman dengan mempelai wanita.

Pengantin wanita pun masih penasaran dan melirik ke arah wanita yang berbaju ungu itu. Tapi ia cuek saja bersalaman dengan pengantin pria tanpa sedikit menyapa pengantin wanita.

Keduanya lalu turun dari pelaminan, dan mempelai wanita tampak duduk di kursinya. Ia lalu mengambil es dibelakang kursinya dan memakannya.

Tampak raut sedih di wajahnya, dan dia juga termenung beberapa saat. Nampaknya ia masih heran dengan tamu yang berbaju ungu itu.

Melihat hal itu, netizen pun beramai-ramai memenuhi postingan tersebut dengan beragam komentar mereka.

Rismut_ima, “aduh ksian si mbaknya psrah gtu yah.. yg penting mba nya bhgia..”

Ndutrizka, “Sakittt aku sakitt, es krim na kurang loba hahahahhaha”

Chyjapanese, “Biarin neng … Klo ga mw salaman… Yg pnting angpaunya hahahah… Mending makan es kyim ya … Biar pala dingin”

Imnaomira, “Jambak ae mbak rambut ne sing gondrong ikuu (mantan nya) … Lagi ngapa ngundang mantan sih di hari pernikahan bikin badmood yg kawin aja.”

Lianurlia89, “Kesel, k3cewa, pngen nangis, Kalo aku sih, gitu, Kalo jd Si pengantin nya, Malu lah, Udah nyodorin tangan,lah Ko g di sambut dg baik, salah aku apa? Salahkan mantanmu yang mau nikahin akuh? 😂😂”

Berikut ini merupakan video lengkapnyya yang Rancah Post himpun dari akun Instagram @makrumpita, Senin (21/8).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
To Top