Connect with us

DKM Sabilul Huda Gelar Sosialisasi Ruqyah Syar’i

Ruqyah Syar'i. (ZEZENZN)

Berita Rancah

DKM Sabilul Huda Gelar Sosialisasi Ruqyah Syar’i

RANCAH POST – DKM Sabilul Huda menggelar kegiatan terapi al-Qur’an Ruqyah Syar’iyyah dengan menghadirkan ustadz Hizbullah Al Mubarok Lc, dari Komunitas Ruqyah Syariyah dari Depok.

Acara ini bertempat di Masjid Jami Sabilul Huda Dusun Sukamaju Desa Cileungsir Kecamatan Rancah Kabupaten (20/8). Dihadiri tak kurang dari 100 jamaah yang terdiri dari warga lingkungan DKM Masjid Jami Sabilul Huda yaitu RW 020, RW 022 RW 23 dan 24 beserta santri dari Miftahul Huda dan Sabilunnajat Sukamaju Cileungsir Rancah.

Peserta juga ada yang dari luar kota seperti Cisaga Kawali, Panumbangan, dan sekitarnya. Ustadz Al Mubarok dalam penyampaiannya mengatakan, “Sudah seharusnya umat ini kembali kepada al-Qur’an, niscaya semua urusan dan persoalan akan selesai. Yang terpenting dalam Ruqyah ini adalah pelurusan Aqidah yang bersih.”

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ciamis Mamat Rahmat, SIP. yang dalam sambutannya jika disimpulkan adalah tentang pentingnya hidup dengan pamahaman dan pengamalan yang luhur seperti yang telah diajarkan oleh para generasi terdahulu.

Warga masyarakat Dusun Sukamaju Desa Cileungsir Kecamatan Rancah antusias mengikuti acara ini yang berakhir pada menjelang ashar waktu setempat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Rancah

Advertisement
To Top