Connect with us

Panel Apple iPhone 8 Kembali Beredar, Tampil Bersama iPhone 7s dan Chip A11

Panel Apple iPhone 8 Kembali Beredar, Tampil Bersama iPhone 7s dan Chip A11
Panel Layar Apple iPhone 8 (WEIBO)

Info Gadget Terbaru

Panel Apple iPhone 8 Kembali Beredar, Tampil Bersama iPhone 7s dan Chip A11

RANCAH POST – Dengan catatan bahwa nyaris semua orang sudah tahu bahwa iPhone 8 akan hadir dengan panel layar bezeless, dan mungkin sedikit mirip dengan Sharp S2, meski akan ada potongan lebih luas di bagian atas, untuk penempatan sensor dan komponen lain.

Dan kini, sekali lagi panel layar iPhone 8 telah dipotret dan disebarkan di dunia maya. Tampak ada sederet sensor dan komponen yang akan ditempatkan di bagian atas layar.

Mulai dari sensor kamera selfie, sensor pemindai iris dan speaker. Meski ada satu yang menarik, yakni sebuah lubang dengan warna berbeda, yang sempat diduga sebagai tempat khusus untuk LED Flash.

Namun apakah benar iPhone 8 akan dibekali LED Flash di bagian depan ponsel? Tampaknya kemungkinannya sangatlah kecil. Toh beberapa masih yakin bahwa itu bukan LED Flash, melainkan sensor lain untuk memindai iris.

Panel layar iPhone 8 ini juga tidak tampil sendirian, ia tampak ditemani sebuah kabel unik yang kemungkinan adalah kabel fleksibel untuk menghubungkan layar. Dan di bagian foto lain juga tampak sebuah ponsel yang sedikit mirip.

Namun ponsel tersebut dibekali fitur TouchID dan diduga sebagai iPhone 7s, degan ukuran bodi nyaris sama, namun dengan layar yang jelas lebih kecil.

Selain itu ada foto lain yang tidak kalah menarik, menampilkan chipset Apple A11 dari bagian atas dan bawah.

Jelas bawa Apple memang sudah mulai merakit ponsel andalan masa depan mereka ini. Dan kemungkinan bakal siap dalam waktu dekat.

Meski belum begitu jelas, namun besar kemungkinan jika Apple iPhone 8 sendiri akan meluncur pada sekitaran bulan September nanti, sesata setelah ia resmi diperkenalkan ke pasar global.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top