Connect with us

Sakit Hati Diputusin Pacar Lewat Chatting dengan Alasan ‘Bosan’, Cowok Ini Mencurahkan Isi Hatinya di Facebook

Sakit Hati Diputusin Pacar Lewat Chatting dengan Alasan 'Bosan', Cowok Ini Mencurahkan Isi Hatinya di Facebook
Screenshot. (INSTAGRAM)

Sosial Media

Sakit Hati Diputusin Pacar Lewat Chatting dengan Alasan ‘Bosan’, Cowok Ini Mencurahkan Isi Hatinya di Facebook

RANCAH POST – Saat pacaran, putus cinta itu sudah jadi hal biasa. Jangankan saat pacaran, ketika sudah menikah pun kadang perceraian itu terjadi. Karena gak semua hubungan bisa berjalan mulus.

Berbicara soal putus cinta saat pacaran, hal inilah yang dialami oleh salah seorang pria bernama Afandi. Kandasnya cinta dia dengan pacarnya bisa dikatakan cukup miris.

Bagaimana tidak, ia diputuskan pacarnya melalui chatting via aplikasi BBM. Alasan kandasnya hubungan mereka pun sangatlah sepele.

Saking kecewa dan sakit hati karena diputuskan sang pacar, Afandi pun mencurahkan isi hatinya di akun Facebook miliknya yang kemudian diposting ulang oleh akun Instagram @makrumpita, Minggu (20/8).

BACA JUGA : Gara-Gara Mati Lampu, Wanita Ini Curhat ke Temannya Belum Dapat Haid Selama 2 Bulan

“#intermezo duyuu achhh
.
Genks.. Mak lagih nyimak drama percintaan anak muda yang lagi putus cintah nih….
deseu share ceritanya di pesbuk…
*puk puk puk*
sing sabar yess buat Babangnya…
semoga mendapatkan yang lebih baik…
.
hayoo para ciwi ciwi sapose disindang yang mutusin pacarnya via chat doank”, itulah caption yang tertulis dalam unggahan akun @makrumpita.

Dalam curhatannya di media sosial, Afandi juga menyertakan 14 buah foto yang merupakan screenshot percakapan antara Afandi dengan mantan pacarnya yang bernama Indah Cahyani.

“Gatau lagilah mau bilang apa. Sungguh tega kamu dengan aku. Hubungan sudah sejauh ini. Kamu sudahi dengan gampang dengan kata ‘bosan’ mu itu. Kamu lebih milih dia org yg baru kamu kenal.

Disaat begini kamu pergi ninggalin aku? Kemaren baru aja hatiku sakit karena gagal tes AL. Kini kamu mau pergi meninggalkan aku begitu saja?

Ini untuk sekian kalinya kamu selalu berkata begini. Kemaren-kemaren aku selalu untuk sabar dan selalu memperjuangkan hubungan kita ini.

Kini kalau aku perjuangkan sepertinya tidak bisa, karena kini kau telah lebih memilih dia yg baru kamu kenal. Dan meninggalkanku dengan kata ‘bosan’ kamu boleh pilih dia.

Dan senang-senanglah bersama dia diatas kesedihanku ini. Tapi bila suatu saat kau sedang bersedih datanglah kepadaku. Hati ini selalu terbuka untukmu”, itulah curhatan Afandi yang ia tulis di akun Facebook miliknya.

Sontak saja postingan itupun dibanjiri komentar dari para netizen yang beberapa diantaranya ada yang mengalami hal serupa dengan Afandi.

Nitabey, “Ya ampun.. Hampir mirip.. Mutusin nya lewat chat dan alesan ” kita temenan aja dulu” ”

Niningnoer.jenong, “Kok nasibnya sama kayak aku ya diporotin sama cowok setelah itu dengan alasan aku tidak bisa bantu dia dengan menyediakan uang 80jt langsung aku diputusin tanpa ada kabar n sebab emang yg matre bukan cewek aja tpi cwok jga ad mak @makrumpita sdh gthu dia sorang aparat lgi mak @makrumpita”

Cicihsavitri, “Gw sm laki gw dl pas pacaran demen bener putus di chat..wakakaka.jd kocak kalo inget2.putus sambung slm 5th…”

Ayrafika, “mangats babang fandi !! jadiin motivasi buat kerja keras, tar kalo dah beduit tabok tuh mulutnya pake duit wkwk”

Ikaseptiastuti, “itu pacaran 40 bulan kalo kredit motor udeh lunas tuh “

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top