Connect with us

Merasa Aneh saat Menyantap Makanannya, Ibu Ini Kaget Temukan Benda Bening Seperti Kristal di Nasi Goreng yang Dibelinya

Merasa Aneh saat Menyantap Makanannya, Ibu Ini Kaget Temukan Benda Bening Seperti Kristal di Nasi Goreng yang Dibelinya
Screenshot. (FACEBOOK)

Sosial Media

Merasa Aneh saat Menyantap Makanannya, Ibu Ini Kaget Temukan Benda Bening Seperti Kristal di Nasi Goreng yang Dibelinya

RANCAH POST – Ibu muda ini kaget ketika mendapati sesuatu pada nasi goreng yang sedang disantapnya. Kejadian ini terjadi saat ia dan suaminya sedang memakan nasi goreng.

Belum habis nasi goreng itu dilahapnya, ibu tersebut merasakan ada sesuatu yang berbeda di dalam mulutnya. Ketika diperiksa ia cukup terkejut ada sebuah benda kecil bening seperti kristal.

Karena penasaran, ibu itu kemudian membongkar nasi gorengnya. Ternyata benda bening itu gak cuma satu. Cerita ini sendiri dibagikan oleh pemilik akun Facebook dengan nama MamyNya Mazel, Senin (14/8).

BACA JUGA : Curhatannya Viral, Ini Rahasia Guru Honorer Bergaji 150 Ribu/Bulan Tetap Bisa Menjalani Hidup

“Lagi heboh ya ada garam campur pecahan kaca,kirain HOAK eeh taunya jadi korban juga..
Barusan beli nasgor, baru makan dua sendok tetiba keras dimulut, pas diliat mirip pecahan kaca/beling.

Ga cuma sy yg kena ranjau, suami jg sama nemuin sebutir beling pas lg makan.. Waaah, apa iya cuma kebetulan?? Ato memang kebetulan??

Rencananya mau komplain ke si abang nasgor, tp si akang Kang Ony nya malah sibuk main game. Yasudah,, buat pelajaran aja kedepannya biar lebih teliti beli makanan.

Klo perlu sebelum beli makanan tanya dulu pake garam merek apa😄😃 (eeaa ribed deh ah..)ato klo mau enak bw garam sendiri dari rumah(ini apalagi) 😅😅

Udah gitu aja cerita malam ini dari sy,agar teman2 bisa lebih waspada juga.. 😀😀
Pliz jangan tanya siapa abang nasgornya,kerana si akang ga sempet nanya2😂😂”

Itu merupakan postingan lengkap yang ditulis Mamy yang juga dilengkapi dengan dua buah foto yang menunjukan benda bening tersebut.

Di postingan lainnya Mamy juga menuliskan bahwa ia telah melakukan pengujian secara amatir dan sederhana. Dalam postingannya itu ia mengatakan meskipun ada garam yang mengkristal tapi masih bisa larut dalam air.

Sedangkan benda kristal yang ia duga berasal dari garam yang ia temukan di nasi gorengnya itu sama sekali tidak larut didalam air.

“Masih tentang fenomena GARAM
Postingan sy sebelumnya tentang pecahan mirip kaca yg sy temui dimakanan memang benar adanya. Entah itu berasal dari garam kah, dari nasi kah ato bisa dari bahan lainnya.

Terlepas dari itu semua pecahan yg sy temui udah sy tes, keras saat digigit dan tanpa rasa.Mungkinkah kebetulan pecahan kaca/beling yg sy temui ada hubungannya dg berita garam campur kaca? Sy sendiri tidak tau.. 😊😊

Kemarin sy dan ibu(mertua)coba tes garam pake air dan memang dibagian akhir ada gumpalan mirip pecahan kaca,tapi setelah dilarutkan lagi hasilnya semua garam larut tanpa sisa, tandanya garam yg kami uji tidak mengandung pecahan kaca.
Berbeda dg video yg beredar mengenai tes keaslian garam yg terdapat pecahan kaca, dan memang merk yg kami tes berbeda pula. Jika masih penasaran, moms2 bisa coba tes sendiri dirumah.. 😉😉

Mengenai berita garam yg “katanya” bercampur pecahan kaca, terlepas itu BENAR ato HOAK, mungkin perlu penjelasan lebih dalam dari pihak pemerintah agar tidak terjadi kesalahan, sama halnya seperti fenomena “Beras Plastik” beberapa waktu lalu..
Sekian dan terima kasih
😉😉”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
To Top