Connect with us

Tolak Nafkah dari Caisar YKS, Indadari Sebut Uang Hasil Joget Haram

Tolak Nafkah dari Caisar YKS, Indadari Sebut Uang Hasil Joget Haram
Caisar YKS dan Indadari. (INSTAGRAM)

Selebriti

Tolak Nafkah dari Caisar YKS, Indadari Sebut Uang Hasil Joget Haram

RANCAH POSTCaisar YKS memilih untuk kembali dalam dunia hiburan dan kembali menyuguhkan joget khasnya. Tetapi sayangnya, kembalinya Caisar untuk berjoget tidak disetujui oleh sang istri, Indadari.

Indadari rupanya tidak terima, sang suami yang telah berhijrah ini kembali ke dunia hiburan serta berjoget. Padahal, tidak ada alasan lain yang menjadi latar belakang Caisar kembali ke dunia hiburan selain sekedar mencari nafkah.

‘Intinya Caisar hanya bilang ‘Bang gue cuma pengen nyari nafkah untuk anak istri gue.’ Itu niat baik kan, tetapi dijawab ‘Jangan kasih anak lu sama istri lu duit yang haram, hasil dari joget,’ yang mengatakan hal tersebut istrinya sendiri. Pasti sedih,’ tutur kakak Caisar, seperti dilansir Liputan6.com lewat sambungan telepon pada Minggu 20 Agustus 2017.

BACA JUGA : Netizen Kaget, Ternyata Indadari Sudah Cerai Sejak Hari Pertama Caisar Joget

Pernyataan Indadari tentu saja membuat Caisar tersengat. Perseteruan itupun akhirnya berakhir dengan dijatuhkannya talak satu dari Caisar pada sang istri.

‘Sebenarnya itikad baik Caisar ini hanya untuk menafkahi anak dan juga istrinya. Caisar nyari nafkah di entertain, terus pasangan kita ngomong ‘gue nggak mau makan duit entertain, duit dari entertain itu haram, maksiat,’ sakit nggak?’ tutur Kaka Caisar YKS.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top