Connect with us

5 Penyanyi ini Terkenal Meski Gagal Lolos di Ajang Pencarian Bakat

5 Penyanyi ini Terkenal Meski Gagal Lolos di Ajang Pencarian Bakat
Tata Janetta. (INSTAGRAM)

Selebriti

5 Penyanyi ini Terkenal Meski Gagal Lolos di Ajang Pencarian Bakat

RANCAH POST – Ada banyak sekali penyanyi-penyanyi di indutri musik Indonesia yang mempunyai kualitas suara denga kelas internasional, beberapa adalah jebolan dari ajang pencarian bakat yang sudah ada semenjak awal dikenalnya stasiun televisi.

Beberapa yang lainnya mencapai posisi karirnya sampai sekarang ini lewat jalur independen maupun berjuang sendiri serta memperoleh peruntungan.

Tetapi tahukah kamu jika sejumlah penyanyi yang berasal dari Indonesia bertalenta yang telah sangat terkenal sekarang ini, justru dulu tak lolos dalam ajang pencarian bakat.

Berikut ini 5 penyanyi jebolan pencarian bakat yang terkenal meskipun tidak lolos.

5 Penyanyi Jebolan Ajang Pencarian Bakat yang Terkenal

Sammy Simorangkir
Mantan vokalis grup band Kerispatih ini memiliki nama lengkap Hendra Samuel Simorangkir. Pada mulanya ia ikut ajang Indonesian Idol di musim pertama, tetapi gagal lolos sampai ke babak spektakuler.

Namun setelah bergabung dengan Kerispatih, ia pun jadi penyanyi hebat yang terkenal sampai sekarang.

Tata Janeeta
Tata Janeeta pernah mengikuti audisi Indonesian Idol musim kedua. Tata yang berhasil menyingkirkan ribuan peserta pada aknirnya harus gagal dalam seleksi 24 besar.

Tetapi Tata tak putus asa, dua tahun setelah itu ia kembali mencoba peruntungan dan mengikuti audisi ‘Obsesi Dewa 19 Mencari Dewi Dewi’ dan menang di bulan Februari 2007.

BACA JUGA : Menginspirasi, 5 Artis Ini Pindah Haluan Menjadi Seorang Pendakwah

Zian ‘Zigaz’
Zian Zigaz resmi memulai karir musik profesional dengan empat sahabatnya, yaitu Rama, Azis, Randy serta Ebi, dengan merilis nama kelompok musik dari mereka, yakni Zigas Band, tanggal 19 Juni 2006 lalu. Sebelumnya, Zian ikut dalam ajang Indonesian Idol dan tak lolos sampai ke babak spektakuler.

Afgansyah Reza


Afgansyah Reza penah mengalami kegagalan karena tidak lolos dalam babak spektakuler di Indonesian Idol. Tetapi lewat studio rekaman WannaB, hasil rekaman pribadinya sukses membuatnya ditawari rekaman lebih profesional oleh produsernya secara langsung.

Cakra Khan


Pria yang memiliki nama lengkap Cakra Konta Paryaman atau yang lebih diketahui lewat nama panggungnya, Cakra Khan ini terkenal di dunia musik usai merilis lagu utamanya dengan judul ‘Harus Terpisah’

Ternyata Cakra Khan juga sempat tidak lolos ke babak spektakuler dalam ajang Indonesia Idol.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top