Connect with us

Gara-Gara Cewek, Akun Ngaku Pilot Sriwijaya Air Ledek Gaji Pegawai Kereta Api

VIRAL Akun Ngaku Pilot Sriwijaya Air Ledek Gaji Pegawai Kereta Api
(INSTAGRAM)

Sosial Media

Gara-Gara Cewek, Akun Ngaku Pilot Sriwijaya Air Ledek Gaji Pegawai Kereta Api

RANCAH POST – Tak jarang permasalahan pribadi yang melibatkan dua pihak justru merembet dan menyeret nama sebuah instansi.

Seperti yang dilakukan oleh seseorang dengan akun yang dalam profilnya menyebut diri sebagai Pilot Sriwijaya Air yang meledek penghasilan pegawai Kereta Api.

Dalam komentar yang berhasil di-screenshot dan dipublikasikan akun Masinis Indonesia, pilot itu menuliskan ledekan perihal gaji yang didapat pegawai kereta.

“Haha ngga level pegwai kereta rendahan. Gaji aja paling cuma 3 jt itu pun mkn sebulan ngga cukup. Mkn paling sama tempe sama teh tawar doangk. Ya ngga tjuk,” tulisnya.

Meski dikomentari akun lain supaya tidak sombong dan menyebut penghasilan sebesar Rp50 juta tak menjamin kebahagiaan, akun dengan inisial AS itu pun kembali membalas.

BACA JUGA: HEBOH Dangdutan di Halaman Masjid Agung Kab. Tasikmalaya yang Bikin Netizen Prihatin

“Bkn 50jt tp 80 jt. Jd lebih di atas nya lg ya. Mo nyombong mo ngga itu urusan gw donk,” tulisnya.

Tentu saja komentar bernada miring perihal penghasilan pegawai kereta itu menuai protes dari netizen, salah satunya adalah akun Masinis Indonesia.

“Jika anda memiliki masalah pribadi atau personal dengan seseorang silahkan diselesaikan dengan orang tersebut, Tidak perlu untuk merendahkan instansi yang lain dan pekerjaan yang lain.
Kalo kami gajinya 3 juta makan cuma tempe dan minum cuma es teh tawar kenapa pak? apakah ada yang salah?
Mungkin saat ini bapak sedang berjaya mangkanya sampe merendahkan orang seperti itu.
Tapi ingat pak, kalau suatu saat bapak MATI gaji bapak yang 80 juta nggak dibawa keakhirat kok
Sekali lagi silahakan kalau punya masalah pribadi silahkan untuk diselesaikan dengan personalnya tapi jangan merendahkan instansi yang lain.”

Tampaknya aksi akun diduga milik seorang Pilot Sriwijaya Air ledek gaji pegawai kereta itu berakar dari permasalahan perempuan.

“Iti pegawai KAI di purwokerto yg ganggu istri saya.krn dia yg memulai duluan keributan ini,” tulisnya dalam kolom komentar yang lain.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top