Connect with us

Kasihan, Rumah Beserta Isinya Habis Dilalap si Jago Merah, Driver Ojek Online dan Keluarganya Sangat Membutuhkan Bantuan

Kasihan, Rumah Beserta Isinya Habis Dilalap si Jago Merah, Driver Ojek Online dan Keluarganya Sangat Membutuhkan Bantuan
Screenshot. (INSTAGRAM)

Sosial Media

Kasihan, Rumah Beserta Isinya Habis Dilalap si Jago Merah, Driver Ojek Online dan Keluarganya Sangat Membutuhkan Bantuan

RANCAH POST – Kasihan sekali nasib driver ojek online yang satu ini. Karena kebakaran, ia kehilangan harta bendanya, bukan cuma rumah, tapi pakaian dan barang-barang lainnya pun ikut hangus terbakar.

Kisahnya ini sendiri diposting oleh akun Instagram @dramaojol.id pada Senin (21/8), yang merupakan kiriman dari salah seorang netizen dengan nama akun @daraarumh.

Postingan itu menceritakan tentang salah seorang driver ojek online yang diketahui bernama Endar yang merupakan korban kebakaran di Gang Kangkung, Kebayoran.

Saking paniknya, saat kebakaran Endar hanya menyelamatkan anak dan istrinya, ia tidak sempat menyelamatkan barang-barang lainnya, termasuk baju dan sebagainya.

Karena rumahnya hangus terbakar, saat ini Endar bersama istri dan anaknya menginap di posko kebakaran.

BACA JUGA : Hanya Mampu Beri Makan Anak dengan Lauk Berupa Chiki, Curhatan Driver Ojek Online Ini Bikin Miris

Dalam postingan itu juga tertulis bahwa anak Endar yang bernama Gladis (3) saat ini sangat membutuhkan susu dan juga pampers.

Selain itu, Endar, istri beserta anaknya sangat membutuhkan pakaian untuk mereka pakai. Karena pakaian yang mereka miliki ikut hangus terbakar dilalap si jago merah.

Bagi yang ingin membantu, kalian bisa mengumpulkan pakaian-pakaian layak pakai, makanan, obat-obatan dan sebagainya.

Untuk mengetahui info lengkapnya, termasuk alamat dan sebagainya, dalam postingan itu juga tertera nomor telpon yang bisa dihubungi. Nomor tersebut merupakan nomor Ayu, yang merupakan istri dari Endar.

Melihat hal ini, netizen pun beramai-ramai membanjiri postingan itu dengan beragam komentar. Namun beberapa diantaranya ada yang malah nyinyir gara-gara harga susu yang dibutuhkan oleh anak Endar.

Yolandairena_ira, “Aku mau bantu pakaian anak2 min,,kebetulan,,masih bagus2,,udh kecil dipake anakku,,,gimana cara kirimnya”

Hdmrechacha, “Tadi sore warga sini ngumpulin pakean layak untuk disumbangin, tapi tadi abis isha baru dapet kabar kalo baju yg di sumbangin warga kebayoran lama&sekitar ga benar2 sampai untuk “korban”😢 banyak warga yang gapunya hati, gapunya nalar, budaya maling diterapkan, mereka bawa plastik kresek ke posko pusat ambil baju semaunya. Gatau lagi, mau doain yg jelek ke “maling”nya tapi… udahalah biar Allah SWT yg balas :”) sabar untuk korban. Allah akan ganti semua💗😭”

Bunga_sp, “Baca komennya kok nyinyirin susu ya? Ckckck tp scroll scroll ke atas gak nemu udh kelelep. Pasti knp susunya milih2 merk tertentu? Ya ampun batita itu gak bs sembaranganan kasih sufor cocok2an, lagipula Lactogrow itu termasuk sufor yang terjangkau kok, bukan dalam kategori mahal, murah malah.. yg nyinyir pasti blm punya anak.. ckckck org kena musibah malah dinyinyirin, nyumbang kagak nyinyir iya, ckckckck”

Rexiar, “Bapak ojolnya adem teduh banget mukanya. Yg sabar ya pak, semoga badai lekas berlalu dan rizki untuk keluarga serta para donaturmebgalir lancar.”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top