Connect with us

LG Q6 Disertifikasi Ditjen Postel, Kapan Rilis Resmi di Indonesia?

LG Q6 (LG-M700DSK). (LGE)

Info Gadget Terbaru

LG Q6 Disertifikasi Ditjen Postel, Kapan Rilis Resmi di Indonesia?

RANCAH POST – Hanya berselang empat hari sejak ponsel LG M700DSK mendapat restu dari TKDN, kini ponsel yang mengusung nama resmi LG Q6 itu telah mendapat lampu hijau dari Ditjen Postel Indonesia.

Sepert diketahui, smartphone LG terbaru yang resmi meluncur pada bulan Juli lalu itu telah memenuhi nilai persentase TKDN di Indonesia dengan meraih 30.76%.

Berbeda dengan situs TKDN, Postel tidak menampilkan detail perihal perangkat LG Q6 yang akan meluncur resmi di Indonesia selain nomor model, status, dan perusahaan yang mengajukan.

Meski demikian, ponsel LG Q6 (M700DSK) yang telah meluncur ini menawarkan ukuran layar 5.46 inci dengan resolusi 2160 x 1080 piksel, chipset octa-core 1.4 GHz, 3GB RAM, dan kapasitas memori internal seluas 32GB.

LG Q6 Disertifikasi Ditjen Postel, Kapan Rilis Resmi di Indonesia?

Pada bagian kamera, handset anyar LG Q6 ini dibekali unit kamera belakang 13 MP, kamera depan (selfie) 5 MP, serta ditenagai baterai 3000 mAh.

Melihat nomor model yang diusung, LG M700DSK, tampaknya identik dengan perangkat yang dipasarkan untuk/di negara Shahrukh Khan, India.

Sekarang, handset telah disetujui TKDN dan Postel. Artinya, LG Q6 (M700DSK) ini tak lama lagi bakal segera dibuat resmi di pasar Indonesia. Kita tunggu saja!

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top