Connect with us

Dewi Sanca Bicara Terang-Terangan Soal Gosip Dirinya Jadi Simpanan Pejabat

Dewi Sanca Bicara Terang-Terangan Soal Gosip Dirinya Jadi Simpanan Pejabat
Dewi Sanca. (INSTAGRAM)

Selebriti

Dewi Sanca Bicara Terang-Terangan Soal Gosip Dirinya Jadi Simpanan Pejabat

RANCAH POSTDewi Sanca sempat membuat publik dunia maya heboh ketika ia memposting sebuah potongan foto yang belakangan diketahui merupakan Bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni.

Terlihat ada kedekatan diantara mereka, karena Dewi Sanca menuliskan kata ‘papap’ di dalam caption unggahan foto tersebut.

Dia mengaku jika hubungannya bersama Natalis Tabuni baik. Tetapi, Dewi melanjutkan jika hubungan tersebut tidak lain hanya hubungan rekan kerja saja.

Dewi juga mengatakan bahwa dirinya serta Bupati Intan Jaya ini hanya bertemu satu kali saja. Di dalam pertemuan sebuah restoran di Jakarta tersebut, ia juga tidak hanya berdua.

BACA JUGA : Disebut Goda Suaminya, Tiara Dewi Beri Sindiran Pedas Pada Dewi Sanca

Paham jika kelakuannya membuat Bupati Intan Jaya merasa tidak nyaman, Dewi pun mengaku dirinya sudah meminta maaf.

Seperti yang telah diketahui, Natalis Tabuni telah memberi klarifikasi tentang hubungannya bersama Dewi Sanca. Natalis mengatakan bahwa ia sama sekali tidak mempunyai hubungan spesial bersama Dewi Sanca serta hanya sebatas kepentingan bisnis saja.

‘Saya sempat bertemu di rumah makan mau membuat film dokumenter serta dangdutan untuk tujuhbelasan di Intan Jaya. Saya minta foto seperti ini nggak dipolitisir,’ tutur Natalis Tabuni di dalam sebuah video.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top