Connect with us

Terusik dengan Nyinyiran dan Bullyan yang Dilontarkan Netter Indonesia, Wanita asal Malaysia Buat Video Ini

Terusik dengan Nyinyiran dan Bullyan yang Dilontarkan Netter Indonesia, Wanita asal Malaysia Buat Video Ini
Screenshot. (FACEBOOK)

Viral Video

Terusik dengan Nyinyiran dan Bullyan yang Dilontarkan Netter Indonesia, Wanita asal Malaysia Buat Video Ini

RANCAH POST – Wanita ini mendadak jadi bahan perbincangan para netizen. Hal itu terjadi karena ia menyebut dirinya sebagai wakil Malaysia yang ingin menanyakan hal ini pada masyarakat Indonesia.

Persoalan antara Malaysia dengan Indonesia belakangan ini memang jadi perbincangan hangat karena negeri jiran itu salah mencetak bendera Indonesia.

Dalam acara SEA GAMES 2017 panitia tuan rumah salah mencetak bendera Indonesia, yang seharusnya merah putih jadi putih merah.

Karena insiden bendera terbalik inilah sebagian besar masyarakat Indonesia merasa emosi. Banyak diantaranya yang tidak terima karena lambang negaranya dihina seperti itu.

BACA JUGA : Bendera Indonesia Terbalik di Buku Panduan SEA Games 2017 Malaysia, Menpora: Keteledoran Fatal yang Menyakitkan

Ada pula yang bersikap lapang dada, yang terpenting Indonesia menunjukan prestasinya dalam SEA GAMES yang digelar di Malaysia itu.

Rupanya emosi rakyat Indonesia ini juga banyak yang diluapkan di berbagai media. Bahkan beberapa diantaranya ada yang sengaja membalik bendera Malaysia dan mengaraknya sepanjang jalan.

Melalui akun Facebook-nya Adilla Kamaruzzaman, pertama-tama ia memperkenalkan dirinya untuk mewakili warga Malaysia untuk menanyakan beberapa hal.

Adilla pun mengakui bahwa bangsanya sama sekali tidak membenci Indonesia, malahan mereka sangat menyukai tanah air kita ini.

“Kami senang jalan-jalan ke beberapa tempat di Indonesia, sebab negara kalian punya tempat yang indah” kata perempuan yang saat itu memakai cadar hitam.

“Kami tidak membenci kamu, jadi kenapa kamu harus melakukan hal yang seperti itu, waduh nyebelin banget sih!” ucapnya sambil menirukan gaya bicara orang Indonesia.

Adilla pun mengatakan bahwa hal ini bisa menimbulkan kebencian antar dua negara. Ia memohon pada warga Indonesia agar berhenti untuk melakukan hal seperti itu pada negaranya.

Berikut ini merupakan video lengkapnya.

Publié par Adilla Kamaruzzaman sur dimanche 20 août 2017

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
Advertisement
To Top