Connect with us

Makin Inovatif, Akankah Smartphone Menggantikan Fungsi PC?

Vivo V5s Matte Black Al Phone
Vivo V5s Matte Black Al Phone. (VIVO)

Info Gadget Terbaru

Makin Inovatif, Akankah Smartphone Menggantikan Fungsi PC?

RANCAH POST – Generasi milenial tumbuh dengan inovasi yang dihadirkan produsen smartphone dan mengandalkan perangkat mereka untuk berbagai keperluan harian, termasuk kebutuhan yang sebelumnya dipenuhi melalui penggunaan PC.

Vivo Smartphone memahami kebutuhan tersebut dan menghadirkan inovasi teknologi untuk memenuhi berbagai kebutuhan personal maupun profesional dalam satu perangkat di genggaman.

Berdasarkan Riset Pengguna Internet Indonesia 2016 oleh Asosiasi Penyelenggara Jaringan Internet Indonesia (APJII), 132,7 juta orang Indonesia telah terhubung ke internet dengan 63,1 juta orang atau 47,6 persen mengakses dari smartphone.

Angka tersebut berbanding sangat jauh jika dibandingkan dengan tingkat akses via komputer yang hanya 2,2 juta orang atau 1,7% dari populasi netter.

Makin Inovatif, Akankah Smartphone Menggantikan Fungsi PC?

Milennial Gunakan Smartphone untuk berbagai kebutuhan harian. (VIVO)

Berbagai aplikasi pendukung yang mudah diunduh membuat popularitas smartphone semakin tinggi di generasi milennial.

Berbagai aplikasi pekerjaan yang ditanamkan pada smartphone memudahkan pengguna untuk membuat atau merevisi dokumen tanpa batasan waktu dan tempat.

Ditunjang oleh Inovasi di berbagai aspek smartphone yang tidak hanya menjadi gimmick untuk peningkatan penjualan, namun telah menjadi kebutuhan utama pasar generasi muda yang potensial.

Sebagai smartphone yang mengangkat teknologi Camera & Music, Vivo Smartphone tidak hanya fokus pada inovasi teknologi kamera dan audio, namun juga memperkuat fitur-fitur pendukung pada smartphone untuk menambah kenyamanan serta fleksibilitas smartphone untuk berbagai keperluan.

Makin Inovatif, Akankah Smartphone Menggantikan Fungsi PC?

Bekerja dengan smartphone semakin mudah dengan Wi-Fi Display pada Vivo V5s Matte Black yang dapat dihubungkan dengan Screen atau TV.

FunTouch OS 3.0 juga memberikan perfoma smartphone yang lebih baik dengan dukungan 4GB RAM & Kapasitas memori internal 64GB yang dapat di-upgrade hingga 4 kali lipat.

Vivo V5s juga mendukung produktifitas ganda dengan Smart-Split dan Apps Clone untuk multitasking pengguna.

Banyak fitur menarik lainnya pada Vivo Smartphone untuk para millenial yang dinamis, aktif, dan produktif.

Rasakan kemudahan bekerja dan penuhi berbagai kebutuhan harian cukup dengan Vivo V5s Matte Black Smartphone di genggaman.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top