Connect with us

Kisah Seorang Ayah Kerja Sambil Bawa 2 Anaknya Viral, Alasan Pria Ini Bikin Hati Teriris

Kisah Seorang Ayah Kerja Sambil Bawa 2 Anaknya Viral, Alasan Pria Ini Bikin Hati Teriris
Screenshot. (FACEBOOK)

Sosial Media

Kisah Seorang Ayah Kerja Sambil Bawa 2 Anaknya Viral, Alasan Pria Ini Bikin Hati Teriris

RANCAH POST – Kisah seorang ayah yang berjuang menjaga anak-anaknya sambil bekerja viral di media sosial sejak diposting oleh salah seorang netizen di akun Facebook-nya.

Postingan itu diposting oleh akun bernama Febby Valentine pada hari Minggu (20/8). Dan sampai saat ini cerita itu telah dibagikan sebanyak 60.440 kali.

Dalam postingan itu nampak sebuah foto yang memperlihatkan seorang pria tengah duduk bersama dua orang anaknya.

Seorang anak terlihat duduk disamping ayahnya dengan beralaskan kardus. Dan satu lagi tidur dengan posisi kepala di paha sang ayah.

Si ayah menyenderkan badannya ke sebuah dus di belakangnya dan tersenyum sambil melihat ke arah kamera. Begitupun dengan anak gadisnya.

BACA JUGA : Terharu, Kisah Pertemuan Anak dan Ayah Ini Bikin Netizen Netesin Air Mata

Dan berikut ini merupakan cerita lengkapnya yang diposting oleh akun Facebook Febby Valentine, Minggu (20/8).

“Malam tadi kami bertemu dengan seorang bapak dan 2 orang putrinya. Entah mengapa hati ini terpanggil untuk mampir dan bertemu.

Saya : bapak rumahnya dimana? Kok sdh malam blm pulang

Bapak : rumah saya di legok bu, nanti jam 3 malam baru pulang karena nunggu barang2 hasil mulung ditimbang dulu. Ini lg istirahat sebentar hbs keliling mulung

Saya : ini anak2 nya dibawa pak malam2?

Bapak : iya ibu nya sdh meninggal, saya kepikiran klau ditinggal di rumah sendirian. Dulu saya pernah kerja jadi supir tapi berhenti karena tidak tahan dingin.Jadinya sekarang saya mulung.

(seketika itu saya melihat kondisi kaki sang bpk yg terlihat kecil, dan badannya yg kurus dan melengkung. Firasat saya mengatakan bpk ini kena penyakit paru2 atau tbc tulang)

Saya : nama bpk dan adik2 ini siapa?

Bapak : nama saya guruh, yg ini lydia (anak perempuan sblh kanan sang bapak) dan ini tesa (anak yg sedang tidur dipangkuan sang bpk)

Saya : tiap hari bapak mulung disekitar sini?

Bapak : iya bu, tempat nimbangnya dibelakang sini.

Saya : bpk ini ada sedikit makanan untuk dimakan bersama2 ya. Jaga kesehatan dan klau saya lewat sini saya akan mampir lagi

Bapak : terima kasih bu (sambil mulai membuka kotak makan dan mulai menyuapi ke dua anak perempuannya)

Saya terharu melihat cinta kasih sang bpk ke ke2 nya anaknya ini, walaupun hidup dalam keterbatasan namun dengan sekuat tenaga bpk ini tetap bertanggung jawab menjaga anak2nya. Tidak dibiarkan sendirian ataupun terlantar.

Jika teman2 ada yang kebetulan sedang lewat di daerah gading serpong depan McD atau Rumah buah dan melihat bpk ini beserta ke-2 anaknya sedang duduk disekitar situ, mampirlah sebentar dan berikanlah mereka sedikit cinta berupa makanan / minuman / pakaian / selimut.

Jika teman2 punya informasi lowongan pekerjaan daerah gading serpong unk sang bpk yg kondisi fisiknya terbatas ini (sebatas membantu bersih2 rmh ataupun menjaga kebun dll) mohon diinformasikan ya.

Mohon dishare ya teman2, semakin banyak orang yg tahu, semakin bnyk pula bala bantuan yang datang unk bapak ini dan anak2nya.

Tuhan memberkati kita semua :)”

Malam tadi kami bertemu dengan seorang bapak dan 2 orang putrinya. Entah mengapa hati ini terpanggil untuk mampir dan…

Publié par Febby Valentine sur dimanche 20 août 2017

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top