Connect with us

Xiaomi Redmi Note 5A Meluncur, Siap Bersaing di Pasar Selfie dengan Kamera 16MP di Depan

Xiaomi Redmi Note 5A Meluncur, Siap Bersaing di Pasar Selfie dengan Kamera 16MP di Depan
Xiaomi Redmi Note 5A (XIAOMI)

Info Gadget Terbaru

Xiaomi Redmi Note 5A Meluncur, Siap Bersaing di Pasar Selfie dengan Kamera 16MP di Depan

RANCAH POST – Tampaknya Xiaomi memang serius ketika berkata ingin melibas Vivo dan Oppo, dan semua terbukti kembali pada ponsel Xiaomi Redmi Note 5A yang dirilis kemarin, selain juga pada Xiaomi Mi 5X sebelumnya.

Ponsel ini sendiri tampak hadir dengan menawarkan kemampuan selfie sebagai daya jual utamanya. Disamping dari banderol harga yang mungkin terjangkau, terlebih jika melihat spesifikasi yang ditawarkan.

Bagaimana tidak, Xiaomi Redmi Note 5A ini dibekali layar berukuran 5,5 inci, namun hanya memakai resolusi HD 720 x 1280 piksel saja.

Di sisi lain, kamera 16MP disematkan sebagai kamera selfie. Sedangkan sensor kamera utama masih memakai sensor 13MP sebagaimana seri sebelumnya.

Ponsel ini juga masih hadir dengan fitur premium seperti sensor pemindai sidik jari yang disematkan pada bagian punggung ponsel. Sementara di dalam bodi dibekalkan baterai 3080 mAh sebagai sumber tenaga.

Meski demikian, fitur pemindai sidik jari ini hanya hadir di dua seri kakap saja, yakni model dengan Snapdragon 435.

Meski masih terbilang terlalu rendah untuk kelas Redmi Note, namun Snapdragon 435 sendiri cuma dipakai di dua versi kakap, dengan memori RAM 3GB dan 4GB saja.

Adapun untuk pilihan memori, Redmi Note 5A dikatakan hadir dengan menawarkan tiga pilihan variasi berbeda. Mulai dari 2GB RAM dengan 16GB ROM, 3GB RAM dan 32GB ROM serta 4GB RAM dan 64GB ROM.

Nah, varian dengan 2GB RAM dan 16GB memori internal ini cuma dibekali prosesor Snapdragon 425 yang sama seperti pada Redmi 4A.

Untuk varian warna, ponsel Xiaomi Redmi Note 5A ini akan hadir dalam balutan warna Champagne Gold, Rose Gold dan Platinum Silver Gray.

Sementara untuk harga Xiaomi Redmi Note 5A sendiri, kemungkinan bakal dibanderol mulai CNY699 atau Rp1,4 jutaan untuk model dengan 2GB RAM dan 16GB ROM. Sementara varian dengan 3GB RAm dan 32GB ROM dibanderol CNY899 atau Rp1,8 jutaan.

Di sisi lain, model terkakap dengan 4GB RAM dan 64GB ROM akan ditawarkan mulai CNY1,199 atau Rp2,4 Jutaan.

Dan menariknya lagi, sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Xiaomi Redmi Note 5A ini juga tampil berbeda, dengan menawarkan tiga slot pada baki SIM. Dua slot untuk SIM, dan satu slot terpisah untuk MicroSD.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top