Connect with us

Disuruh Nunggu dengan Alasan Mau Ambil Uang untuk Bayar Argo, Driver Ojek Online Ini Hampir Ditipu Kustomernya

Disuruh Nunggu dengan Alasan Mau Ambil Uang untuk Bayar Argo, Driver Ojek Online Ini Hampir Ditipu Kustomernya
Screenshot. (FACEBOOK)

Sosial Media

Disuruh Nunggu dengan Alasan Mau Ambil Uang untuk Bayar Argo, Driver Ojek Online Ini Hampir Ditipu Kustomernya

RANCAH POST – Kasihan sekali driver ojek online yang satu ini. Setelah mengantar penumpangnya ke tempat tujuan, ia harus menunggu satu jam lamanya gara-gara ulah si kustomer.

Sore itu seorang driver bernama Deni mengantar kustomernya pulang ke rumahnya. Sesampainya di tempat tujuan, si driver nagih argo pada kustomernya itu.

“Mas tunggu sebenatr ya, saya ambil uangnya di rumah dulu”, jawab kustomer tersebut.

Dan si driver pun menunggunya. 15 menit berlalu, sampai setengah jam hingga maghrib tiba, kustomernya tidak kunjung datang.

Rasa kesal dan marah pun menghampiri driver ojek online tersebut. Akhirnya ia pun bertanya pada orang sekitar alamat rumah dari kustomernya.

BACA JUGA : Tega Banget! Driver Ojek Online Kena Order Fiktif, Duit Ratusan Ribu Hasil Ngojek Terancam Hilang

Setelah bertanya dan ada yang mengetahui dimana alamat rumah kustomernya itu, ia pun diantarkan menuju ke rumah kustomer yang belum bayar itu.

Alangkah terkejutnya driver ojol itu ketika melihat sang kustomer tengah duduk santai selonjoran sambil nonton televisi.

Setelah datang kerumahnya dan marah-marah ke kustomernya, akhirnya si kustomer itu pun membayar argonya.

Kisahnya ini diposting oleh akun Facebook DeNi Maullany yang dibagikan ke grup Komunitas GrabBike & GrabCar Indonesia.

“Yaalloh poe iyeumah tepatna sore tdi, asaan teh sedih pisan , sakit hati pisan 😟 , dpt cs yg tidak tau malu , dan tidak bertanggung jawab. Pas saya anterin cs ke tmpt tjuannya nyampe jm 5 sore , pas saya tgih argonya dia bilang “mas tnggu sbntr ya saya ambl uangnya di rmh dlu. Ok lah saya tnggu.

15 mnit brlalu ampe set jm ampe mgrib lagi ,itu cs gk nongol2 , kesal dan mrah bkn kpalang ,lalu saya nanya ke orng2 situ , trnyata tau ,dan saya di anterin mnju rmh cs yg blm bayar argonya , alangkah kaget dan mengejutkannnya ,trnyata si cs itu lagi santai2 selonjoran nntn tv ,masyaalloh 😬 ,

bner2 mau nipu saya , klo emng dia niat bayar pasti balik lagi , ehh ini malah nyantai2, udh mh nunggu 1 jm perut udh kroncongan ,bensin udh sekarat, mana udh mgrib .

Itu orng bnr2 gk pnya nurani ,sugan kitu menta maaf , hanteu.massyaalloh 😟 , mudah2an alloh mmbals atas apa yg saya rasakan tdi 😢😢😢😢.

Di tambh ada orng yg se enaknya ngmng “lebih mntingin ngojeg mh sok we” klo saya gk nyari rezeki , siapa yg mau ngasih ,anda ? Yg dstu enak mash ada yg bsa bantu , nah saya ,klo saya gk nyari, gk ada yg bantu. Jadi ulah so , ulah egois.” Itulah postigan lengkapnya yang disertai dengan tiga foto yang ia unggah.

Publié par DeNi Maullany sur mardi 22 août 2017

Melihat hal itu, postingannya dihujani banyak komentar dari para netizen yang ikut kesal dengan kustomernya itu.

Bocil, “Gila kali tuh org, ada ya manusia kaya gitu, kelakuan kaya binatang pdhl sama2 punya perasaan”

Iwanridwan Ridwan, “Sing sabar kang. Nu kawas Kitu mah pasti Aya balesanana.. do’a keun Weh sing sadar jalmana… Ke geh Aya balesanana.”

Muhammad Iksan, “Sing sabar nya kang ngke ge aya nu ngabales jlma kitu mah emg eta nyokot di bnr mana ?bgor lain”

Mamanya Verrel Arya, “Yg sabar ya bang, mdh2an allah kasih rezeki lebih dgn kesabaran abang. Biar tuh orang allah yg blz ga mikir susahnya cari rezeki”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
To Top