Connect with us

Video ‘Mesum’ Tuai Nyinyiran Netizen, Wika Salim Klarifikasi Pake Video ‘Mesum’ Part 2

Video 'Mesum' Tuai Nyinyiran Netizen, Wika Salim Klarifikasi Pake Video 'Mesum' Part 2
Wika Salim. (INSTAGRAM)

Selebriti

Video ‘Mesum’ Tuai Nyinyiran Netizen, Wika Salim Klarifikasi Pake Video ‘Mesum’ Part 2

RANCAH POST – Pedangdut Wika Salim menghebohkan dunia maya dengan unggahan videonya yang ia beri judul ‘Mesum’. Di dalam video tersebut ia memberikan tips kepada siapa saja yang ingin mendapatkan view serta like yang banyak.

Bernada sarkasme, Wika mengatakan bahwa untuk mendapatkan like, view, bahkan folowers yang banyak maka harus berfoto atau membuat video dengan pakaian yang seminim-minimnya.

Ia juga mengatakan alasan mengapa foto ataupun video semacam itu bisa menaikkan followers. Karena ia menilai jika kebanyakan orang Indonesia memiliki otak yang mesum.

BACA JUGA : Diduga Nunggak Pajak Mobil Mewah, Petugas Pajak DKI Datangi Rumah Raffi Ahmad

Tentu saja video ‘mesum’ Wika Salim ini langsung menuai kontroversi netizen. Ada yang menanggapi positif dan paham akan maksud Wika yang memberikan sindiran akan realita yang terjadi saat ini.

Namun banyak dari meraka justru menilai jika Wika dengan sengaja menyuruh publik untuk berfoto tanpa busana dan semacamnya. Mereka pun melayangkan protes kepada Wika di kolom komentar.

Waaaaa..haaaaiiiiiiii Kaum Mesum 🙈seberapa mesumkah anda ??? 😂 #janganbaper #janganmarah #jangansompral #benergak #benerkan #bukanbegitu #lahemangbenerkan #bodoamat #klogaksukajanganmarah #dagelan #wikasalim #wisher #indonesia #dangdut #singer #ngakakkocak #lol

A post shared by Wika Salim (@wikasalim) on

Tahu videonya tersebut menimbulkan kontroversi, akhirnya Wika Salim pun mengunggah video ‘Mesum’ Part 2 sebagai klarifikasi serta penjelasan maksud dari video mesum yang ia unggah tersebut.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top