Connect with us

Meizu M6 Note Bakal Hadir dalam Tiga Varian Berbeda, Ada Versi Qualcomm dan MediaTek?

Meizu M6 Note Bakal Hadir dalam Tiga Varian Berbeda, Ada Versi Qualcomm dan MediaTek?
Spesifikasi Meizu M6 Note (WEIBO)

Info Gadget Terbaru

Meizu M6 Note Bakal Hadir dalam Tiga Varian Berbeda, Ada Versi Qualcomm dan MediaTek?

RANCAH POST – Tinggal menghitung jam hingga Meizu M6 Note resmi meluncur. Ponsel ini dikatakan sebagai salah satu andalan baru Meizu, khususnya di pasar kelas menengah.

Kini beredar kabar yang cukup menggelitik, mengatakan bahwa Meizu M6 Note bakal hadir dalam tiga varian berbeda. Dimana salah satunya akan hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon, dan varian lainnya kemungkinan dibekali chip MediaTek.

Ini memang mengejutkan, karena bagaimanapun luka lama Qualcomm dan Meizu masih belum sembuh benar. Dan meski dikatakan sudah berbaikan, sebelumnya Meizu sendiri diprediksi baru akan bisa memakai kembali chip Qualcomm menjelang akhir tahun ini.

Namun entahlah, jika memang ada kesepakatan lain yang lebih menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Meizu M6 Note sendiri memang dikatakan bakal hadir dalam tiga varian, dan hal ini diungkap setelah beredarnya sebuah foto yang menampilkan tiga buah papan (mungkin untuk presentasi nanti) yang memuat spesifikasi Meizu M6 Note degan detail berbeda.

Varian pertama sendiri dikatakan hadir dengan chip Heluo P25 kembangan MediaTek, didukung dengan 3GB RAM dan 32GB memori internal.

Sementara itu varian lain tampak menawarkan chip Snapdragon 625 dengan memori sama, yakni 3GB RAM dengan 32GB memori internal.

Sementara varian paling akhir hadir dengan Snapdragon 625, dan didukung 4GB RAM dan 64GB memori internal.

Tampaknya dukungan prosesor ini menjadi pembeda utama antara versi Snapdragon dan MediaTek. Sementara spesifikasi lain seperti baterai, layar, kamera dan fitur lainnya kemungkinan akan dibuat sama persis.

Meizu M6 Note juga dikatakan akan hadir dengan kamera ganda, yang kemungkinan sama di semua varian. Meski masih ada beberapa kemungkinan, misalnya adanya perbedaan diantara ketiga ponsel ini dalam beberapa aspek, seperti kamera misalnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top