Connect with us

Gara-Gara Postingannya yang Menghina Driver Ojol, Wanita Ini Jadi Bahan Nyinyiran Netizen

Gara-Gara Postingannya yang Menghina Driver Ojol, Wanita Ini Jadi Bahan Nyinyiran Netizen
Screenshot. (FACEBOOK)

Sosial Media

Gara-Gara Postingannya yang Menghina Driver Ojol, Wanita Ini Jadi Bahan Nyinyiran Netizen

RANCAH POST – Bekerja sebagai driver ojek online memang bukanlah pekerjaan yang istimewa. Tapi setidaknya dengan pekerjaan ini mereka mendapat uang untuk membiayai hidup mereka dan keluarganya.

Memang gak semua orang respect dengan mereka yang bekerja sebagai driver ojek online. Ada beberapa diantaranya yang kerap menghina para driver ojol ini.

Seperti halnya yang dilakukan oleh wanita yang satu ini. Dengan santainya ia menghina driver ojek online melalui postingan yang ia tulis di akun Facebook-nya.

BACA JUGA : Disuruh Nunggu dengan Alasan Mau Ambil Uang untuk Bayar Argo, Driver Ojek Online Ini Hampir Ditipu Kustomernya

“Kebanyakan GREB ata GO JEK muka mumekk gak boleh ngeliat cewe bening udah nge chatin melulu (emoji) wkwk
Situh nyari duwit apa nyari cewe . Dan ngaca masa iya w mau sama GRAB atau GO JEK haha gak bangatt kali (emoji)”

Itulah postingan yang ditulis oleh seorang wanita bernama Ratna Sarih yang membuat banyak driver ojek online merasa sakit hati karena postingannya itu.

Postingannya itu kemudian diposting ulang oleh akun Danu Maulana Putra yang ia bagikan ke grup Komunitas GrabBike & GrabCar Indonesia.

Publié par Danu Maulana Putra sur mardi 22 août 2017

Sontak saja postingan itupun mendapat banyak komentar dari para netizen yang ikut geram dengan apa yang wanita itu utarakan di akun Facebook-nya.

Cucu Cuit, “Biasa aja pun orgnya…
Gk suka pula aku lht cwe alisnya pake spidol…
Kepedean tu curut… 😧😧😧”

Andhika Dikrama Putra, “Yaelah…Komuk nya aje kaya Baut Spakbor, sok kecantikan.
Aaaa…..Tali Kangkung!!”

Fitri Kenzie Saputra, “Laki gue tdinya pramu trs jdi grab, sm aja gada bedanya mau krjaannya apaan jga ttp ganteng wkwkw. Lu klo dpt driver laki gue jga demen dasar cewe sombong, gue doain dpt laki ojol 🙊😄😂😂”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top