Connect with us

Digosipkan Ditangkap Karena Narkoba, Chef Juna Angkat Bicara

Digosipkan Ditangkap Karena Narkoba, Chef Juna Angkat Bicara
Chef Juna. (INSTAGRAM)

Selebriti

Digosipkan Ditangkap Karena Narkoba, Chef Juna Angkat Bicara

RANCAH POST – Berita yang kurang menyenangkan datang dari salah satu koki kondang Indonesia Chef Juna. Koki yang lahir pada 20 Juli 1975 ini digosipkan ditangkap oleh polisi padahal ia sedang di rumah dan dalam kondisi yang baik-baik saja.

Berita yang sama sekali tidak benar ini dianggap oleh Chef Juna mampu mencemarkan nama baiknya.

Ini bukanlah yang pertama kalinya bagi Chef Juna untuk menghadapi hoax yang bisa saja memberikan pengaruh buruk padanya. Gosip tak benar yang lain yakni tentang soal ia diisukan merupakan penyuka sesama jenis.

BACA JUGA : Tato 4:20 Ditangan Ello Jadi Kontroversi, Benarkan Marcello Tahitoe Pengguna Ganja Aktif?

‘Ya pastinya merasa dirugikan lah ya. Tapi kita mau gimana lagi? Yang penting kan nggak benar. Sama saja kaya dulu gosip saya gay juga cukup santer, dirugikan tapi yang penting nggak benar,’ tuturnya.

Dengan keseriusan dari pihak berwajib untuk memerangi narkoba, sekarang ini memang banyak sekali artis yang tertangkap. Sebut saja penyanyi Ello, Ridho Rhoma, Iwa K, sampai Pretty Asmara.

Chef Juna bukan merupakan salah satu dari bintang yang terlibat ke dalam jaringan narkoba. Selain itu ia pun kerap kali mendapatkan dukungan dari keluarga yang sangat amat mengenalnya.

Loading...
Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top