Connect with us

Terungkap, Inikah Harga Sony Xperia XZ1 dan Xperia XZ1 Compact?

Terungkap, Inikah Harga Sony Xperia XZ1 dan Xperia XZ1 Compact?
Sony Xperia XZ1 (WINFUTURE)

Info Gadget Terbaru

Terungkap, Inikah Harga Sony Xperia XZ1 dan Xperia XZ1 Compact?

RANCAH POSTSony dikabarkan telah siap merilis dua ponsel andalan terbarunya, Sony Xperia XZ1 dan XZ1 Compact pada event IFA 2017 yang bakal digelar bulan depan. Kedua ponsel ini memang sudah tak bisa dikatakan baru lagi, mengingat cukup banyaknya bocoran mengenai keduanya yang beredar belakangan ini.

Mulai dari spesifikasi, hingga bocoran desain yang terungkap melalui sejumlah render yang menampilkan Xperia XZ1 dan XZ1 Compact, hingga berbagai detail lain.

Rasanya tinggal harga Sony Xperia XZ1 dan Xperia XZ1 Compact saja yang belum terungkap dalam bocoran tersebut.

Namun lain ceritanya kini, ketika bocoran harga Sony Xperia XZ1 dan Xperia XZ1 Compact ini sudah beredar. Dimana kabarnya, masing-masing bakal dibanderol mulai GBP599 atau Rp10,2 juta dan GBP499 atau Rp8,5 jutaan.

Bocoran ini sendiri berasal dari akun Twitter @rquandt yang bisa dibilang cukup terpercaya dan bisa diandalkan. Meski belum menjamin 100% akurat.

Adapun untuk spesifikasi kedua ponsel ini, kabarnya Sony Xperia XZ1 sendiri akan dibekali layar FHD 1080p berukuran 5,2 inci dengan prosesor Snapdragon 835 sebagai andalan.

Ponsel ini juga menawarkan dukungan 4GB RAM dan 64GB memori internal. Dan untuk baterai, ia akan didukung kapasitas 3000 mAh sebagai andalan. Serta menawarkan rating IP68 yang menandakan bodi ponsel ini bakal tahan gangguan air.

Adapun untuk fitur lainnya, ponsel Sony Xperia XZ1 ini juga akan dibekai teknologi S-Force Surround Sound untuk memberikan pengalaman audio Hi-Res.

Adapun untuk fitur utama di ponsel ini tampaknya jatuh pada sektor kamera, dimana ia dibekali sensor kamera 19MP dengan fitur Slow-motion Eye 960fps.

Sementara kamera selfienya sendiri tidak kalah kakap dengan sensor 13MP yang juga cukup mumpuni.

Sementara itu seri Xperia XZ1 Compact sendiri akan dilengkapi layar berukuran lebih kecil, hanya 4,6 inci saja, dengan 4GB RAM dan spesifikasi kurang lebih sama.

Hanya ponsel ini menawarkan baterai lebih kecil berkapasitas 2800 mAh. Namun sudah memakai Android 7.1.1 Nougat sebagai OS bawaan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top