Connect with us

Temukan Drone di Pekarangan Rumah, Mimpi Abdullah Berangkat Haji Akhirnya Terwujud

Temukan Drone di Pekarangan Rumah, Kakek Abdullah Akhirnya Bisa Berangkat Haji
(TWITTER)

Berita Internasional

Temukan Drone di Pekarangan Rumah, Mimpi Abdullah Berangkat Haji Akhirnya Terwujud

RANCAH POST – Siapa saja pasti sangat memimpikan untuk bisa berangkat ke tanah suci Mekah supaya bisa menunaikan ibadah sebagai wujud menyempurnaka rukun Islam.

Tak terkecuali bagi seorang kakek bernama Al-Hassan Abdullah. Ya, berkat drone yang ia temukan di pekarangan rumahnya itulah yang akhirnya menjadi jalan bagi dirinya untuk menunaikan rukun Islam yang kelima tersebut.

Dilansir ilmfeed, mulanya ia menemukan sebuah drone di pekarangan rumahnya di Ghana. Drone tersebut rupanya milik sebuah stasiun televisi asal Turki, TRT World, yang kebetulan tengah shooting di Ghana.

Ketika staf TRT Worl bermaksud mengambil drone itu, Abdullah rupanya bertanya dengan polosnya. “Apakah Anda bisa membuat yang lebih besar yang bisa membawa saya pergi ke Mekah,” kata Abdullah.

BACA JUGA: GILA Ayah Ini Pakai Drone untuk Cabut Gigi Anaknya

Pertanyaan Abdullah itu kemudian diposting di akun Twitter Mucahid Durmaz, staf TRT World, pada 5 Maret 2017 silam.

Cuitan yang kemudian viral di Turki itu dibaca pula oleh Menteri Luar Negeri Turki, Mevlut Cavusoglu, yang akhirnya memberangkatkan Abdullah ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji.

Kini, Abdullah sendiri berada di Turki dan akan segera menjalani ibadah haji pada 30 Agustus 2017 mendatang.

Tak lupa Abdullah pun bersyukur lantaran akhirnya bisa berangkat haji. Kepada semua pihak yang telah membantunya, ia pun menyampaikan terima kasih.

Saya sangat bersyukur atas pemberian Tuhan ini dan saya berdoa kepada semua orang yang telah membantu mewujudkan impian ini. Bantuan negara Turki sangat berharga bagi saya dan saya yakin ini akan membantu meningkatkan persahabatan, persaudaraan antara Muslim.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Internasional

Advertisement
To Top