Connect with us

Preorder Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia Digelar 8 September Mendatang?

Preorder Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia Digelar 8 September Mendatang?
Samsung Galaxy Note 8 (KEVINNGUYEN)

Info Gadget Terbaru

Preorder Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia Digelar 8 September Mendatang?

RANCAH POST – Samsung Galaxy Note 8 rencananya bakal diumumkan hari ini, tepat pada tanggal 23 Agustus 2017. Ponsel ini sendiri akan diungkap dalam event Samsung Unpack di New York malam ini. Dan kini informasi mengenai kehdirang phablet berkelas flagship tersebut mulai dibicarakan.

Sebelumnya sempat ada yang bilang, bahwa Samsung Note 8 ini bakal tersedia langsung sehari setelah rilis. Meskipun maksud ketersediaanya itu hanya berupa pre-order, dan juga mungkin cuma berlaku di beberapa wilayah.

Seperti beberapa negara kenamaan di Eropa, wilayah AS, Korea Selatan yang merupakan kediaman Samsung sendiri, dan beberapa pasar penting seperti China.

Nah, lalu kapan Indonesia akan kebagian ponsel kakap ini?

Memang belum ada informasi resmi sejauh ini, namun yang jelas pihak Samsung Indonesia tampaknya tidak akan menunda kedatangan Galaxy Note 8 terlalu lama untuk fans di Indonesia.

Phablet kakap ini sepertinya bakal tersedia tidak lama setelah ia diresmikan. Sama seperti kasus Galaxy Note 7 tahun lalu. Semoga saja tidak ada malang melintang tahun ini, dan pre-order Galaxy Note 8 tidak dibatalkan seperti pendahulunya.

Namun bicara soal kapan pastinya ponsel ini akan meluncur, sepertinya tidak akan lama lagi.

Bahkan salah satu sumber yang bisa dibilang sudah cukup intim dengan sejumlah vendor smartphone yang masar di Indonesia, yakni HerrySW baru saja berciut di akun Twitter pribadinya.

Ia mengungkapkan bahwa Pre-order Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia bakal dimulai pada 8 September 2017.

Memang informasi ini tidak bisa dikatakan resmi. Namun melihat kembali sumbernya, rasanya tak salah jika kita mencoba untuk sedikit percaya pada informasi ini.

Samsung Galaxy Note 8 sendiri dikabarkan hadir dengan spesifikasi yang tak terlalu beda jauh dengan Galaxy S8. Malah ukuran layarnya sendiri kabarnya cuma beda sekitar 0,1 inci dengan Galaxy S8 Plus.

Ponsel ini dibekali layar InfinityDisplay berukurn 6,3 inci, dengan resolusi QHD+.

Perbedaan terbesarnya dari seri Galaxy S8 dan S8 Plus mungkin pada sektor kamera, dimana phablet keren ini dibekali fitur kamera ganda.

Untuk dapur pacunya sendiri sepertinya jangan terlalu berharap, apalagi mengharapkan Snapdragon 835 yang kesohor. Karena pasar Indonesia tetap hanya akan kebagian Exynos 8895 meski mungkin bisa dapat RAM lebih gede.

Dan tentunya pembeda lain adalah dukungan pena Stylus yang gak ada di seri Galaxy S8 atau S8 Plus.

Sisanya, mungkin bisa kita simak saat ponsel ini diresmikan nanti.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top