Connect with us

Foto ‘Panas’ Bersama Pacar Wanitanya Diretas Hackers, Kristen Stewart Naik Pitam

Foto 'Panas' Bersama Pacar Wanitanya Diretas Hackers, Kristen Stewart Naik Pitam
Kristen Stewart dan Stella Maxwell. (YOUTUBE)

Selebriti

Foto ‘Panas’ Bersama Pacar Wanitanya Diretas Hackers, Kristen Stewart Naik Pitam

RANCAH POST – Beberapa selebritis top Amerika saat ini memilih untuk mengambil langkah hukum usai hackers mempublikasikan foto ‘panas’ mereka di internet. Aktris Kristen Stewart dan juga kekasihnya, Stella Maxwell jadi salah satu korban kejahilan dari para peretas tersebut.

Pengacara dari Kristen Stewart dikabarkan sudah mengirimkan surat peringatan dalam sebuah situs. Aktris ‘Twilight’ tersebut menuntut supaya foto segera dihapus atau dia akan menyeret mereka menuju pengadilan.

Sejumlah gambar telanjang Stewart pun dibocorkan hari Senin kemarin melalui situs Celeb Jihad, sebuah situs gosip yang disinyalir dikelola oleh ekstremis Islam.

BACA JUGA : Sekian Lama Kencani Wanita, Kristen Stewart Buka Hati untuk Pria

Pacarnya yakni Stella Maxwell dikabarkan juga tampak dalam sejumlah foto. Model Victoria’s Secret tersebut juga telah menghubungi pengacaranya dalam menangani situasi tersebut.

Stewart serta Maxwell bukanlah satu-satunya artis yang fotonya yang disebarkan oleh hackers baru-baru ini. Para hackers juga memperoleh gambar syur milik Miley Cyrus, Katharine McPhee, dan juga Tiger Woods serta sang pacar, Lindsay Vonn.

Baru-baru ini memang telah banyak selebritis yang jadi korban aksi peretasan oleh para pembajak. Sebelumnya, ada Amanda Seyfried, Demi Lovato, Kate Hudson, Lucy Hale sampai Jennifer Lawrence.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top