Connect with us

Desember Mendatang Maskapai Pramugari Berbikini VietJet Air Beroperasi di Indonesia, Tapi…

Desember Mendatang Maskapai Pramugari Berbikini VietJet Air Beroperasi di Indonesia, Tapi...
Pramugari VietJet Air (ABCNews)

Berita Nasional

Desember Mendatang Maskapai Pramugari Berbikini VietJet Air Beroperasi di Indonesia, Tapi…

RANCAH POST – Dunia penerbangan sempat digemparkan dengan hadirnya salah satu maskapai asal Vietnam yang pramugarinya mengenakan bikini, VietJet Air.

Adalah Nguyen Thi Phuong Thao, wanita pemilik VietJet Air yang mempunyai ide pramugari mengenakan bikini tersebut.

Meski demikian, Tao membebaskan pramugari VietJet Air untuk memilih seragam yang akan mereka kenakan, termasuk mengenakan pakaian tradisional Vietnam Ao Dai.

Desember 2017 mendatang, maskapai pramugari berbikini tersebut akan membuka penerbangan perdana ke Indonesia dengan rute Ho Chi Minh-Jakarta.

Namun meski ramai diperbincangkan karena pramugarinya mengenakan bikini, hal tersebut tak akan terjadi di Indonesia.

BACA JUGA: Maskapai Pramugari Berbikini VietJet Air Segera Mengudara di Langit Indonesia

“Pramugarinya dipastikan tidak akan mengenakan bikini mengingat Indonesia mayoritas penduduknya adalah Muslim. Jadi kami meminta mereka supaya menghormatinya,” ucap Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

“Dan mereka sepakat,” lanjut Budi selepas hadir dalam acara peresmian rute di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Selasa (22/8/2017).

Lebih jauh Budi menuturkan, dengan dibukanya rute penerbangan Ho Chi Minh-Jakarta, diharapkan meningkatkan sektor pariwisata Indonesia dan memperluar koenktivitas sesama negara ASEAN.

“Dengan rute baru ini diharapkan bisa menambah pilihan perjalanan dan pariwisata bagi turis Asia Tenggara mengunjungi Indonesia,” ujarnya.

“Rute pertama Jakarta dulu, dan nanti bisa saja menuju Bali. Soal tarif, belum dibicarakan. Kami juga masih menunggu pihak VietJet memenuhi semua perizinan,” tukasnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
To Top