Connect with us

VIDEO Viral Bendera Merah Putih Dibakar, Netizen: Pak Polisi Cepet Ciduk!

VIDEO Viral Pria Bakar Bendera Merah Putih, Netizen: Pak Polisi Cepet Ciduk!
(FACEBOOK)

Viral Video

VIDEO Viral Bendera Merah Putih Dibakar, Netizen: Pak Polisi Cepet Ciduk!

RANCAH POST – Masyarakat di Kabupaten Bogor sempat diriuhkan dengan kasus pembakaran umbul-umbul merah putih yang dilakukan oleh salah seorang pengajar di sebuah pesantren.

Kejadian itu pun sempat memicu perselisihan antara warga sekitar dan pihak pesantren sehingga aparat pun terpaksa turun tangan.

Setelah mediasi terjadi, disepakati bahwa pihak pesantren harus angkat kaki dari desa tersebut.

Kini kasus serupa terjadi, dalam video yang diunggah oleh akun Eris Riswandi, terlihat seseorang nampak menyalakan korek api. Korek api itulah yang dikemudian digunakan membakar bendera merah putih hingga tak tersisa.

“Pe’a nih orang, bendera sendiri malah di bakar, ini sih cari perkara. TOLONG VIRALKAN. Orang ini membakar bendera MERAH PUTIH. cc Divisi Humas Polri Mabes Polri,” tulis Eris Riswandi.

BACA JUGA: VIRAL Kibarkan Bendera Merah Putih Saat Kondisi Banjir, Anggota Paskibraka Membuat Netizen Haru

“Pemilik FB https://www.facebook.com/apui.acheh.3 Dia udah delete akun FB nya, pengecut ternyata kwkwkw takut di tangkep polisi ya???” lanjutnya.

Video bendera merah putih dibakar itu tentu saja menuai reaksi keras dari netizen.

Ema Hermayanti: “Pak polisi cepat ciduk, ini bentuk penghinaan simbol negara, jangan biarkan lolos.”

Muhammad Rizky Prayogi: “Wahh iini bahasa aceh. Saya suku aceh asli tinggal di banda aceh..coba tolong yg tau ini video dpet dri mana.kasih tau saya dong..biar gampang nyarii nya inii…tolong gan.. Buat malu suku aceh ini anjing.semoga dpat kau bodatt di hukum cambuk 500kali aminn.siksa sampe matii..”

Namun seorang netizen menyatakan bahwa pria yang membakar bendera merah putih itu merupakan Panglima GAM dan dilakukan dahulu ketika GAM dan NKRI tengah memanas.

“itu panglima GAM …. di daerah Birein Aceh … orang nya sudah mati … dan vidio ini di rilis pada saat memanas GAM dan NKRI,” tulis Na Goda Lamen No’tutu.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
Advertisement
To Top