Connect with us

Artis Juga Manusia! Terkenal dan Mapan, 5 Seleb ini Justru Ditolak Cintanya

Artis Juga Manusia! Terkenal dan Mapan, 5 Seleb ini Justru Ditolak Cintanya
Justin Bieber. (TWITTER)

Selebriti

Artis Juga Manusia! Terkenal dan Mapan, 5 Seleb ini Justru Ditolak Cintanya

RANCAH POST – Menginginkan rekan satu profesi sebagai pasangan di dalam dunia nyata, rupanya memang merupakan standart untuk sebagian dari seleb Hollywood.

Tapi artis juga manusia, tak jarang pula artis yang justru patah hati, karena cintanya ditolak.

Bukan merupakan hal yang aneh, karena penolakan cinta di artis ini memang kerap terjadi. Seperti lima artis di bawah ini, yang sempat menolak cinta seman satu seprofesi.

Berikut ini 5 artis yang cintanya ditolak oleh teman satu profesinya sendiri.

5 Artis yang Cintanya Ditolak

Justin Bieber
Mantan dari penyanyi Selena Gomez ini, sempat menyatakan cinta pada Jennifer Lawrence pada bulan november 2015. Justin Bieber terang-terangan mengungkapkan cintanya lewat siaran radio Capital FM. Ditembak dalam radio pemain film Hunger Games ini sayangnya tidak tertarik. Ia dengan tegas menolak cinta Bieber.

Madonna
Penyanyi legendaris ini pernah jatuh cinta kepada D’Angelo. Ia pun turut mengundang D’Angelo hadir dalam acara ulang tahunnya yang ke-39. Madonna yang terpesona kepada penyanyi berkulit eksotis ini pun langsung menghampiri pria tersebut di pestanya serta bertanya tentang pendapat sang pria pada dirinya.

Bukan mendapat pujian D’Angelo malah menolak Madonna secara sadis, ‘Saya kira kamu bukanlah wanita baik-baik,’ tuturnya sambil meninggalkan acara ulang tahun Madonna.

BACA JUGA : Tak Sudi Dimadu, 5 Artis ini Memilih Cerai Daripada Dipoligami

Kanye West


Kenya Moore smpat mengisahkan cerita kepada media bahwa sebelum menikah dengan Kim Kardashian, Kanye West sempat lebih dulu mengutarakan cinta padanya. Namun ia justru ditolak.

Harry Styles


Mantan personel One Direction ini rupanya juga sempat meminta kontak artis bintang realiti tv Jillian Harris yang ketika itu berumur 30 tahun. Sayangnya permintaan tersebut ditolak Jillian, wanita itu menolak karena menganggap Harry masih terlalu muda baginya.

Pharell Williams
William rupanya pernah jatuh cinta kepada Tyra Banks. Pharell sempat menyatakan cinta pada Banks ketika mereka berdua sedang makan ayam bersama. Bukannya diterima Pharell justru ditolak Banks.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top