Connect with us

VIDEO Viral Pengendara Mobil Arak Bendera Malaysia Terbalik di Kota Solo

VIDEO Viral Pengendara Mobil Arak Bendera Malaysia Terbalik di Kota Solo
(FACEBOOK)

Viral Video

VIDEO Viral Pengendara Mobil Arak Bendera Malaysia Terbalik di Kota Solo

RANCAH POST – Insiden bendera Indonesia terbalik di buku panduan SEA Games 2017 Malaysia nyatanya memantik reaksi keras dari Rakyat Indonesia.

Kasus terbaliknya bendera Indonesia itu sendiri langsung direspon oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia yang langsung menyampaikan permohonan maafnya.

Tak hanya melalui Twitter, Menteri Malaysia itu pun bertemu secara langsung untuk menyampaikan permohonan kepada pemerintah Indonesia melalui Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Meski demikian, terbaliknya bendera merah putih itu sepertinya membuat marah warga Indonesia. Bahkan dalam sebuah video yang diunggah akun Eris Riswandi, terlihat ada mobil yang disebutkan mengelilingi Kota Solo sembari memasang bendera Malaysia terbalik.

BACA JUGA: Terusik dengan Nyinyiran dan Bullyan yang Dilontarkan Netter Indonesia, Wanita asal Malaysia Buat Video Ini

“Gimana perasaan kamu kalau ngeliat benderamu dibalik kaya gini? Mungkin itu salah satu bentuk apresiasi atau mungkin bentuk pembalasan. Ini warga Indonesia, orang Solo, yang ikut kecewa dengan tragedi SEA Games di Malaysia,” ucap pria yang merekam aksi pengendara mobil yang memasang bendera Malaysia terbalik itu.

Video aksi pengendara mobil yang mengarak bendera Malaysia terbalik mengelilingi Kota Solo itu pun dikomentari netizen lainnya.

Erni Wati: “Emangx,hax mereka yg bisa.Perlihatkan jg.Biar mereka tau.Indonesia marah.Kita ini sdh terlalu sabar.Sabar terus.Tegas dong pemerintah.Kasihan kita ini.Di injak2.”

Nurma Non Non: “Hebat warga solo merasa kecewa SEA GAMES gara”bendera indonesia pasangnya terbalik sekarang warga solo mengarak bendera malesia sengaja dibalik semoga orang”yg di facebook biar tau tolong disebarkan foto vidio ini mudah”an sampei di malaisia……..”

Deni Ruswandi: “Jangan terpropokasi..toh udah minta maaf kan malaysia…mas harus maen balas2an gitu kaya anak kecil.ini ada sekelompok orang nih mau indonesia perang sama malaysia.not good itu.”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
Advertisement
To Top