Connect with us

Meizu M6 Note Hadir Mengusung Kamera Ganda dari ‘Sony’ dengan LED Flash Unik

Meizu M6 Note Hadir Mengusung Kamera Ganda dari Sony dengan LED Flash Unik
Meizu M6 Note (MEIZU)

Info Gadget Terbaru

Meizu M6 Note Hadir Mengusung Kamera Ganda dari ‘Sony’ dengan LED Flash Unik

RANCAH POST – Tampaknya Meizu cukup percaya diri dengan pasar mereka, mengingat Meizu M6 Note diresmikan kemarin, cuma beberapa jam sebelum Samsung Galaxy Note 8 meluncur. Entah apa tujuan sebenarnya dari Meizu, namun sepertinya mereka tidak memilih tanggal peluncuran ini tanpa alasan yang jelas.

Meizu M6 Note sendiri memang merupakan andalan di lini phablet, dan mengusung nama ‘Note’, tak terlalu salah mengatakan ia sebagai salah satu pesaing Galaxy Note 8, meski sejatinya ponsel ini berada di kelas berbeda. Khususnya dari segi spesifikasi.

Meizu M6 Note sendiri dibekali layar FullHD berukuran 5,5 inci, dengan sebuah sensor pemindai sidik jari yang disematkan pada tombol home fisik di bawah layar.

Di bagian dalam tertanam prosesor Snapdragon 625 sebagai andalan. Didukung dengan memori RAM bervariasi. Mulai dari pilihan 3GB dan 4GB RAM. Dan pilihan memori internal mulai dari 16GB, 32GB hingga 64GB.

Adapun untuk fitur kamera, Meizu M6 Note juga menawarkan kamera ganda berbekal sensor Sony IMX362 sebagai andalan. Dengan sensor 12MP f/1.9 sebagai kamera primer dan 5MP kamera sekunder unuk membantu menghasilkan efek foto bokeh.

Ponsel ini juga dibekali fitur dual-node 4-LED Flash yang dibuat berjejer tepat di atas kamera, guna membantu dalam pengambilan gambar di kondisi cahaya yang kurang optimal.

Sementara itu teknologi dual-pixel juga disematkan, untuk menghasilkan tangkapan fokus super cepat, mencapai 0,03 second.

Tak cuma kamera utama, kamera selfie juga dibuat mumpuni. Bermodalkan sensor 16MP dengan aperture f/2.0.

Meizu M6 Note hadir dengan dukungan OS Android 7.1.2 Nougat terbaru sebagai OS bawaan. Dan sebuah baterai 4000 mAh untuk sumber tenaganya. Yang tentunya sudah menawarkan fitur pengisian cepat mCharge dengan teknologi 18W.

Adapun harga Meizu M6 Note dibanderol lebih beragam. Model 3GB + 16GB ROM dibanderol mulai CNY1,099 atau Rp2,2 jutaan.

Model dengan 3GB RAM dan 32GB ROM dibanderol CNY1,299 atau Rp2,6 jutaan. Sementara model terkakap dengan 4GB RAM dan 64GB ROM dibanderol CNY1,699 atau Rp3,4 jutaan.

Ponsel ini juga menawarkan beberapa pilihan warna, seperti Gold, Blue dan Black.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top