Connect with us

Apple iPhone 8 Akan Dibekali Pilihan Memori 64 GB, 256 GB dan 512 GB?

Apple iPhone 8 Akan Dibekali Pilihan Memori 64GB, 256GB dan 512GB?
Konsep Apple iPhone 8 (IDROPNEWS)

Info Gadget Terbaru

Apple iPhone 8 Akan Dibekali Pilihan Memori 64 GB, 256 GB dan 512 GB?

RANCAH POST – Seperti biasa, ponsel Apple, termasuk iPhone 8 bisa dikatakan pasti, akan hadir dengan menawarkan berbagai varian pilihan. Tak cuma balutan warna berbeda, namun juga spesifikasi.

Meski spesifikasi iPhone dan iPhone 8 bisa dikatakan cuma berbeda pada bagian memori internalnya saja. Diluar dari adanya dua varian chipset yang dibuat oleh perusahaan berbeda pada seri sebelumnya.

Apple biasanya akan menyediakan 3 varian memori internal dengan kapasitas berbeda pada setiap seri iPhone, yang setiap tahun brusaha ditingkatkan.

MIsalnya pada iPhone 7 dan 7 Plus tahun lalu, yang menawarkan pilihan memori internal dengan kapasitas 32GB, 128GB dan 256GB. Terasa ada yang terlewat? Yups karena memang tidak ada varian 64GB sama sekali.

Dan pada iPhone 8 mendatang, kabarnya ponsel tersebut bakal menawarkan tiga varian memori ROM juga. Namun dengan kapasitas dua kali lebih besar dari pendahulunya.

iPhone 8 dan seri iPhone 7s dikatakan bakal menawarkan pilihan memori internal dengan kapasitas 64GB, 256GB dan 512GB.

Ketiga varian ini sama-sama akan didukung dengan 3GB RAM dan chipset terbaru Apple A11.

Informasi ini sendiri muncul dan beredar di China, setelah sebuah bocoran foto menampilkan chip memori internal untuk iPhone 8, dengan kapasitas 64GB dan diketahui dibuat oleh Sandisk.

Dan kini, informasi yang beredar mengatakan jika memori flash untuk model 64GB dan 256GB dari iPhone 8 akan diproduksi oleh Sandisk dan Toshiba. Sementara memori 512GB akan dibuat oleh Samsung dan Hynix yang memang sudah mumpuni teknologinya.

Apple iPhone 8 Akan Dibekali Pilihan Memori 64GB, 256GB dan 512GB?

Sekali lagi, informasi ini masih sebatas rumor, dan sama sekali belum ada konfirmasi resmi dari pihak perusahaan. Sehingga masih ada kemungkinan jika iPhone 8, iPhone 7s dan 7s Plus akan hadir dengan varian memori yang sama seperti sebelumnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top