Connect with us

Lamborghini Alpha-One Dibanderol Rp32 Jutaan, Ponsel Premium Anyar Pesaing Vertue

Lamborghini Alpha-One Dibanderol Rp32 Jutaan, Ponsel Premium Anyar Pesaing Vertue
Lamborghini Alpha-One (LAMBORGHINI)

Info Gadget Terbaru

Lamborghini Alpha-One Dibanderol Rp32 Jutaan, Ponsel Premium Anyar Pesaing Vertue

RANCAH POST – Lamborghini Mobile baru saja melunucrkan sebuah ponsel kelas premium, yang dinamai Android Alpha-One. Ponsel ini sendiri bakal tersedia di Harrod Inggris dan beberapa pengecer di UEA, serta di website resmi perusahaan.

Apa yang membuat ponsel ini premium? Yang pasti bukan cuma spesifikasinya, namun juga banderol harganya yang dipatok mulai USD2450 atau setara Rp32,7 jutaan.

Mengapa ponsel ini begitu mahal? Entahlah, yang pastu Lamborghini Alpha-One ini memang hadir untuk konsumen kelas konglomerat dan para sultan. Bukan orang fakir pulsa ya.

Nah, menariknya adalah spesifikasi yang diusung ponsel ini memang kelas high-end. Namun terkesan biasa saja.

Ia dibekali layar QHD 1440p berukuran 5,5 inci dengan teknologi AMOLED. Sebuah kamera utama 20 megapiksel, serta dapur pacu bertenaga Snapdragon 820 dari Qualcomm.

Memori RAM 4GB juga dibekalkan sebagai penunjang, tak lupa memori internal dengan kapasitas mencapai 64GB yang hadir di bagian dalam ponsel.

Kemudian untuk tambahan, fitur audio mumpuni seperti satu set speaker stereo DAC dan AMP juga disematkan di ponsel ini, bersama dengan teknologi Dolby Atmos.

Baterai Lamborghini Alpha-One sendiri dibekali kapasitas 3250 mAh dengan fitur Quick Charge 3.0. Dan menjalankan OS Android 7.0 Nougat sebagai OS bawaan.

Menariknya, ponsel ini sendiri dijual batangan, karena tidak ada unit charger dalam paket pembelian. Jadi jika ingin charger, pengguna harus membeli charger tambahan.

Ya, mungkin bagi Anda yang cukup kepo dengan perkembangan dunia gadget, ponsel ini tak terlalu asing. Terutama dari sisi rupa dimana sebuah smartphone berlabel ZTE sempat muncul di TENAA, dengan penampilan persis.

Bisa dibilang ponsel ini memang milik ZTE awalnya. Bahkan spesifikasinya sama persis dengan ZTE Axon 7. Termasuk desainnya. Yang membedakan kedua ponsel ini adalah material yang digunakan untuk melapisi bodi ponsel.

Alasan mengapa Alpha One ini mahal memang ada pada bagian bodi. Dimana punggung ponsel dilapisi dengan bahan kulit Italia. Dan bagian frame bodi juga dibalut logam cair.

Dan tentu harga ZTE Axon yang dibanderol jauh lebih murah, yakni hanya USD400 atau Rp5 jutaan saja. Itupun sudah dapat charger.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top