Connect with us

Dianggap Terlalu Vulgar, Video 4 Finalis Puteri Indonesia Berbikini Tuai Nyinyiran Netizen

Dianggap Terlalu Vulgar, Video 4 Finalis Puteri Indonesia Berbikini Tuai Nyinyiran Netizen
4 Finalis Putri Indonesia 2017. (INSTAGRAM)

Selebriti

Dianggap Terlalu Vulgar, Video 4 Finalis Puteri Indonesia Berbikini Tuai Nyinyiran Netizen

RANCAH POST – Belum lama ini empat finalis Puteri Indonesia 2017 yakni Bunga Jelitha, Kevin Liliana, Karina Nadila, dan dea Rizkita mendapatkan kritikan dari netizen karena dinilai terlalu vulgar.

Baru-baru ini, keempat wanita cantik tersebut memang mengunggah sebuah video yang berisi suasana ketika mereka tengah melakukan Photoshoot yang bertempat di pantai.

Mereka tampak cantik berbikini, namun kecantikan mereka ini justru menimbulkan kontroversi bahkan nyinyiran dari netizen.

‘Mirip lonte, kaya pelacur, bangga banget bisa pamer susu, Miris emang ibu kita kartini pasti mau difoto kaya gini ya? Yang komen dukung anda suka orang yang ga bermoral dan pikirannya udah kebalik,!. tulis salah satu netizen.

BACA JUGA : Singkirkan Finalis Asal Jawa Barat, Bunga Jelitha Ibrani Raih Gelar Puteri Indonesia 2017

‘Emang baju renangnya cuma itu doang ya mba? Kan ada tuh yang bagian dadanya ketutup. Haduh, kayak ga tau orang indo aja sih mbak’. tulis netizen yang lain.

Namun, meskipun demikian, masih tetap ada yang mendukung dan membela puteri Indonesia 2017 ini.

‘Yang komen nyinyir jangan ikutan nangis terharu ya kalau salah satu dari mereka menang pulang bawa title 😘😘😘😘😘’ tulis netizen yang lain.

Loading...
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top