Connect with us

Xiaomi Mi MIX 2 Sudah Disertifikasi 3C China, Segera Meluncur?

Xiaomi Mi MIX 2 Sudah Disertifikasi 3C China, Segera Meluncur?
Xiaomi Mi MIX, Mi MIX 2 dan Galaxy S8 (TWITTER)

Info Gadget Terbaru

Xiaomi Mi MIX 2 Sudah Disertifikasi 3C China, Segera Meluncur?

RANCAH POST – Xiaomi Mi MIX 2 dikatakan hadir dengan desain berbeda, meskipun Mi MIX sendiri masih memegang gelar sebagai smartphone dengan desain inovatif saat ini. Dan kini, si calon penerus malah akan menawarkan desain yang lebih ‘gereget’, dengan penampilan mirip Samsung Galaxy S8?

Entah lah, namun yang pasti, Xiaomi Mi MIX 2 ini memang sedang digarap saat ini, dengan codename Chiron dan sudah menampakkan diri beberapa kali.

Sekali dalam sebuah video yang diunggah sendiri oleh sang desainer ponsel ini. Dan kini ia muncul di lembaga sertifikasi 3C di China.

Bukan kali pertama, karena sebelumnya Mi MIX 2 sendiri sudah sempat menampakkan diri di lembaga sertifikasi lain, yakni TENAA.

Memang kehadiran dari Xiaomi Mi MIX 2 alias Chiron di 3C ini tidak mengungkap banyak hal, khususnya mengenai spesifikasi dari ponsel kakap tersebut.

Namun setidaknya, kita bisa katakan jika kemunculannya di sana menehaskan. Bahwa proses pengerjaan Xiaomi Mi MIX 2 terbilang lancar, dan kemungkinan bakal meluncur segera.

Xiaomi Mi MIX 2 dikatakan bakal mengusung desain layar dengan rasio lebih tinggi, mengikuti trend yang dimulai oleh Samsung dan LG awal tahun ini.

Ponsel ini juga dibekali Snapdragon 835 sebagai andalan, dan dikatakan hadir dengan memori kakap. Meski masih diperdebatkan, apakah ia akan menawarkan 6GB atau 8GB memori RAM.

Meski banyak yang berharap jika Xiaomi Mi MIX 2 dapat meluncur dalam beberapa minggu kedepan, kita juga tidak bisa memungkiri, bahwa jadwal peluncurannya mungkin takkan secepat itu. Terlebih setelah kita semua tahu, bahwa Mi MIX tahun lalu diluncurkan menjelang penghujung tahun.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top