Connect with us

Kesabaran Driver Ojek Online Ini Dapat Orderan Berbuah Pahit, Uang Rp 50 Ribu Miliknya Hangus Begitu Saja

Kesabaran Driver Ojek Online Ini Dapat Orderan Berbuah Pahit, Uang Rp 50 Ribu Miliknya Hangus Begitu Saja
Screenshot. (INSTAGRAM)

Sosial Media

Kesabaran Driver Ojek Online Ini Dapat Orderan Berbuah Pahit, Uang Rp 50 Ribu Miliknya Hangus Begitu Saja

RANCAH POST – Lagi-lagi driver ojek online jadi korban pembatalan sepihak oleh kustomernya. Penantian lamanya untuk mendapat orderan tidaklah berbuah manis.

Kisah driver ojek online yang kena pembatalan sepihak oleh kustomernya ini diposting oleh akun Instagram @dramaojol.id, Kamis (24/8).

Postingan itu menceritakan tentang driver ojek online yang lama menunggu orderan. Setelah sekian lama menunggu akhirnya ada orderan GoFood masuk dan ia pun menerimanya.

Saat makanan yang pesan sudah sudah ada ditangan dan tinggal diantar, tiba-tiba saja orderan otu dibatalkan oleh orang yang memesannya.

BACA JUGA : Orderan Dibatalkan Sepihak Tanpa Konfirmasi, Driver Ojol Ini Relakan Uang Rp 150 Ribu Miliknya Hangus

Uang Rp 50 ribu milik driver ojek online yang tidak diketahui siapa namanya itu harus musnah begitu saja karena ulah kustomer yang tidak bertanggung jawab.

Dengan wajah yang sangat murung akhirnya driver ojek online itu memakan sendiri makanan yang telah ia beli yang sebelumnya dipesan oleh seseorang.

Melihat hal itu, para netizen pun merasa geram dengan ulah orang tidak bertanggung jawab itu. Tanpa merasa bersalah ia membatalkan begitu saja pesanannya.

Abcdamel, “Kok jahat ? Customernya pasti ga pernah di ajarin cara nghargain orang lain 😅 buat bapak gojeknya semoga ada ganti yg lebih pak . Aminn 😊😊”

Thiya_ribeya, “Astaghfirullah ini customer jahat sekali. Buat bapak gojek yg sabar ya pak😢, semoga uang untuk gofood itu di ganti oleh Allah lebih besar lagi”

Muthibunda, ” yg sabar iklasin aja pa..mdh²an bapak ojol dan kluarga di kasih rejeki lebih banyak sm Allah Subhana wataala. aamiin😊”

Atiikaas, “Ga ngerti lagi dah aing, udah konfirmasi padahal tapi masih di Cancel aja sama custnya idihh.”

Jasfazara, “Masih ada ya orang yg semena2 kaya gini .. Cancel seenak udelnya !! Mudah2an Allah balas keikhlasan driver & Allah balaskan HAL yg lebih sakit buat customer bedebah yg order terus dgn seenaknya cancel !! Jari tengah buat customer !!!😠😠😠”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
To Top