Connect with us

Foto Bocor, Xiaomi Mi MIX 2 Pakai Bodi Logam Tanpa Kamera Ganda?

Foto Bocor, Xiaomi Mi MIX 2 Pakai Bodi Logam Tanpa Kamera Ganda?
Bodi Xiaomi Mi MIX 2 (WEIBO)

Info Gadget Terbaru

Foto Bocor, Xiaomi Mi MIX 2 Pakai Bodi Logam Tanpa Kamera Ganda?

RANCAH POST – Setelah sebelumnya pamer bodi klimis dalam bocoran video yang diunggah sang desainer, kini Xiaomi Mi MIX 2 kembali tampil dan menarik perhatian. Dimana bocoran foto casing punggung ponsel ini mulai beredar dan memamerkan berbagai keanehan.

Ya, karena ada banyak keanehan pada bagian punggung yang diklaim sebagai milik dari Mi MIX 2 ini. Terutama di bagian punggung dan bawah ponsel.

Tampak dari bocoran foto punggung Xiaomi Mi MIX 2 tersebut, ada dua lubang yang disusun dan ditempatkan cukup berjauhan. Keduanya tentu mengundang berbagai spekulasi yang tak kalah menarik.

Pertama ada dugaan mengenai kehadiran kamera ganda. Meski jarak kedua kamera terlalu jauh, namun diduga bahwa dua lubang tersebut adalah lokasi kamera ganda. Dan LED Flash ditempatkan di sisi kiri bagian kamera di sebelah atas.

Namun teori ini membawa beberapa keganjilan. Salah satunya adalah hilangnya sensor pemindai sidik jari.

Maka muncul juga dugaan mengenai underscreen fingerprint sensor. Tapi teknologi itu masih belum maksimal, jadi ada digaan lain, bahwa Xiaomi tidak menawarkan sensor pemindai sidik jari pada Mi MIX 2, dan diganti dengan pemindai wajah 3D.

Teori kedua menendang jauh sensor kamera ganda. Pada teori kedua ini, dua lubang tersebut merupakan lokasi untuk kamera utama dan sensor pemindai sidik jari. Jadi Xiaomi Mi MIX 2 kembali absen dalam menawarkan sensor kamera ganda.

Kemudian untuk bodi ponsel sendiri ada keanehan lain loh. Dimana ada dua lubang skrup di kiri dan kanan port USB tipe-C di bawah ponsel.

Jika Xiaomi Mi MIX 2 memakai bodi keramik, lubang tersebut harusnya tidak ada. Jadi kemungkinan bodi mengkilap ini bukan keramik, melainkan logam yang didesain sedemikian rupa.

Hal menarik lain adalah sempat adanya kabar mengenai Xiaomi yang bakal batal memakai bodi keramik pada Mi MIX 2. Hal ini dilakukan karena material tersebut sempat menghambat proses produksi Mi MIX tahun lalu.

Informasi terbaru mengatakan bahwa Xiaomi Mi MIX 2 bakal dibekali layar 6 inci buatan JDI dengan Snapdragon 835. Ponsel ini juga akan didukung kamera 12MP Sony IMX386 sebagai kamera utama, dengan sensor 5MP OV5675 untuk selfie dan sebuah baterai 3400 mAh sebagai sumber tenaga.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top