Connect with us

Kondisi Punggung Pria Ini Jadi Begini Gara-Gara Mangkok Bekam Gak Bisa Dilepas Selama Satu Jam

Kondisi Punggung Pria Ini Jadi Begini Gara-Gara Mangkok Bekam Gak Bisa Dilepas Selama Satu Jam
Akibat Mangkok Bekam Sulit Dilepas (SHANGHAIIST)

Sosial Media

Kondisi Punggung Pria Ini Jadi Begini Gara-Gara Mangkok Bekam Gak Bisa Dilepas Selama Satu Jam

RANCAH POST – Niat hati ingin mengobati tubuhnya yang sedang tidak enak, pria ini malah harus merasakan sakit karena hal ini. Ia pun sampai harus dirawat di rumah sakit karena tidak berhati-hati saat menangani masuk angin yang menyerangnya.

Pria bermarga Hu ini meminta istrinya untuk mengatasi rasa sakit di tubuhnya. Pada hari Selasa kemarin ia melakukan terapi bekam.

Terapisnya sendiri tidak lain adalah sang istri. Alat yang digunakan pun cukup sederhana, hanya sekedar alat bekam rumahan yang berupa mangkok dan alat sedot.

Awalnya pria asal Wuhan, China itu tidak merasakan hal yang aneh ditubuhnya. Udara didalam tubuh pun mulai disedot. Mangkok bekam pun menempel di tubuhnya.

BACA JUGA : Inilah Akibatnya Kalau Suka Parkir Sembarangan, Motornya Disuruh Bobo Siang Sama yang Punya Rumah

Saat sang istri akan melepas mangkok tersebut, barulah Hu merasa ada hal yang tidak beres. Alat bekam itu menempel kuat di kulitnya.

Sang istri yang melakukan hal itu pun mulai panik. Dilansir dari Shanghaiist, perempuan itu sampai mengambil palu dan juga tang.

Namun hal yang dilakukannya tidak berbuahh manis. Karena tidak menemukan jalan keluar untuk melepas mangkok itu, akhirnya Hu dibawa ke klinik terdekat.

Dokter di klinik pun bahkan menyerah. Mereka mengaku tidak mampu melepaskan mangkok tersebut dari kulit Hu.

Hampir satu jam Hu bergelut menahan rasa sakit dari mangkok bekam itu. Kulit Hu di dalam mangkok pun sudah membengkak setinggi 5 cm.

Dokter di rumah sakit pun segera memanggil petugas pemadam kebakaran untuk meminta bantuan.

Petugas damkar yang tiba mempunyai ide melepaskan mangkok itu dengan cara menggergajinya. Cara itupun berhasil dan Hu terbebas dari mangkok itu.

Setelah dirawat di rumah sakit karena luka yang didapatnya akibat mangkok bekam itu, Hu pun mengatakan bahwa ia akan lebih berhati-hati.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
To Top