Connect with us

Pesan Makanan untuk Kustomer, Saat Akan Antar Orderannya Driver Ojol Ini Kebingungan Nyari Motornya yang Tiba-Tiba Hilang

Pesan Makanan untuk Kustomer, Saat Akan Antar Orderannya Driver Ojol Ini Kebingungan Nyari Motornya yang Tiba-Tiba Hilang
Screenshot. (INSTAGRAM)

Sosial Media

Pesan Makanan untuk Kustomer, Saat Akan Antar Orderannya Driver Ojol Ini Kebingungan Nyari Motornya yang Tiba-Tiba Hilang

RANCAH POST – Kemalangan pun menimpa driver ojek online yang satu ini. Saat sedang memesan makanan yang di order oleh kustomernya, ia pun kebingungan mencari motornya yang tiba-tiba hilang.

Kejadian ini sendiri terjadi di daerah Duren Sawit sekitar dua hari yang lalu. Dan kisahnya ini diposting oleh akun Instagram @dramaojol.id, Jumat (25/8).

Dalam postingan yang diambil dari postingan Facebook salah seorang netizen yang tidak diketahui namanya itu tertulis bahwa motor driver ojol yang hilang adalah motor Honda Beat warna putih.

BACA JUGA : Kena Hipnotis, Motor Driver Ojek Online Ini Berpindah Tangan

“Guys…tolong share ya, bantu orang yang lg kesusahan.

Barusan aja pas saya di derah Duren Sawit lg makan di warung PTB (deket SMPN 27), ada bapak-bapak Gojek yang lagi beliin go-food tiba2 bingung nyariin motornya kemana. Kata orang2 sini ada yg liat kalo ada yang bawa kabur motornya 🙁

HONDA BEAT STREET WARNA PUTIH PLAT NOMOR F 6248 FBK.

Kalo ada yg nemu dijalan, langsung hubungi yang bersangkutan: Bapak ADE 081318201474

Thank you!! #gojek #gojekjakarta #bantushare”, tulis salah seorang netizen yang tidak diketahui siapa namanya itu.

Melihat hal itu netizen pun memenuhi postingan itu dengan beragam komentar. Bahkan beberapa ada yang mengatakan bahwa disana sering terjadi hal seperti itu.

Hemasitaputri, “kayaknya ojol harus pasang gps di motornya, biar ke lacak lokasi terakhir gituuu”

Qeqeamel, “Yaa Allah, semoga cepat ditemukan malingnya, dan motor bisa kembali. Aamin 😔”

Futndyy, “sering nih disini keilangan motor”

Zuladewi, “YaAllah kasian atuh bapaknya yg maling gamikir motor buat nyari nafkah juga. Maling koruptor aja sana lo yg sama sama maling hak orang”

Deaannf, “Kasian ih bapaknya, YaaAllah itu maling emg jahat bener. Diciduk baru aja minta ampun, terbodoh dan teridiot tuh maling:(((”

Liliput_93, “Kok bnyak bgt yaa kasus gni, motor gojek sring d curi . Pdhal setiap kali ada berita gni psti lngsung d share d sosmed kok malah malingnya gak kapok yah, kok malah maling nya tambah berani dan tmbah bnyak kasus yg sma kya gni 😢”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top