Connect with us

Jadi Pimpinan Sindikat Penyebar Kebencian Saracen, Ini Dia Sosok Jasriadi di Mata Tetangga

Jadi Pimpinan Sindikat Penyebar Kebencian Saracen, Ini Dia Sosok Jasriadi di Mata Tetangga
Jasriadi (SUARAISLAM)

Berita Nasional

Jadi Pimpinan Sindikat Penyebar Kebencian Saracen, Ini Dia Sosok Jasriadi di Mata Tetangga

RANCAH POST – Mabes Polri berhasil meringkus pimpinan Saracen yang merupakan sindikat penyebar ujaran kebencian dan isu SARA bernama Jasriadi.

Jasriadi Ketua Saracen diamankan di rumahnya di Jl Kasah, Gang Salempayo, Kecamatan Marpoyan Damai, yang disebutkan pula sebagai alamat kantor saracennews.com.

Tetangga Jasriadi, Else (22) menuturkan bahwa pria yang dikenalnya itu merupakan sosok yang baik. Kepada para tetangganya, ia mengaku sebagai penyedia rental mobil dan jasa guru privat.

“Misalkan ada anak-anak yang ingin privat, dia bisa membantu menyediakan, begitu juga kalau ada orang yang ingin merental mobil,” kata Else.

Ketua Saracen itu tinggal bersama dengan dua adik perempuannya. Meski kedua adiknya disebutkan sudah bekerja, Else tidak mengetahui di mana mereka bekerja.

BACA JUGA: Sebar Ujaran Kebencian dan Konten SARA, Jaringan Grup Saracen Miliki 800 Ribu Akun Medsos

“Dengan saya dia orangnya baik, begitu juga dengan tetangga lainnya. Dia mengaku berasal dari Inhu, Riau,” papar Else.

Masih dikatakan Else, ia juga suka membelikan anak tetangga jajanan. “Kalau misalnya dia di warung, terus ada anak-anak, biasanya dia suka membelikan mereka jajanan,” ucap Else.

Meski demikian, Jasriadi sering kali menghabiskan kesehariannya di dalam rumah. “Biasanya diam di rumah dan main komputer,” terang Else.

Else pun tak pernah melihat ada tamu khusus yang datang ke rumah Jasriadi.

“Rumahnya sepi, tak pernah ada tamu yang datang. Jadi warga pun dibuat kaget ketika dia ditangkap polisi. Mulanya kami tak tahu kasusnya apa, tapi sekarang kami tahu kasusnya,” tukasnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement
To Top