Connect with us

Motorola Moto X4 Sambangi FCC, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Motorola Moto X4 Sambangi FCC, Ini Spesifikasi Lengkapnya
Motorola Moto X4 (TWITTER/EVLEAKS)

Info Gadget Terbaru

Motorola Moto X4 Sambangi FCC, Ini Spesifikasi Lengkapnya

RANCAH POST – Sebelumnya Motorola Moto X4 sempat dikabarkan bakal meluncur pada 24 Agustus 2017. Namun rupanya dugaan tersebut meleset, dan ponsel ini sama sekali belum menampakkan batang bezelnya hingga saat ini.

Akan tetapi, sebuah informasi kembali menegaskan, bahwa kehadiran dari Moto X4 ini cukup dekat. Karena baru saja, ponsel yang dulunya flagship ini telah mendapatkan sertifikasi dari lembaga sertifikasi telekomunikasi AS, FCC.

Adapun ponsel Moto X4 ini sendiri hadir dengan mengusung nomor model XT-1900-1 dan mendapat ID FCC IHDT56WKI.

Ponsel ini sendiri bakal dibekali layar AMOLED berukuran 5,2 inci dengan resolusi FullHD 1080 x 1920 piksel. Layar tersebut juga bakal diperkuat lapisan Corning Gorilla Glass.

Kemudian untuk bagian dalamnya sendiri, chipset baru Snapdragon 630 bakal memacu performa ponsel dengan CPU octa-core dan GPU Adreno 508.

Ponsel ini juga akan dibekali dukungan 4GB RAM LPDDR4X dan sebuah memori internal berkapasitas 64GB yang tentunya upgradable hingga 256GB dengan slot microSD.

Sebuah render Moto X4 yang bocor sebelumnya juga sempat mengungkap kehadiran fitur kamera ganda di ponsel ini. Bermodal kamera 12MP RGM dengan sensor 12MP monokrom yang dikombinasikan untuk meenghasilkan performa terbaiknya.

Sementara kamera selfienya sendiri dikatakan mengusung sensor 16MP sebagai andalan. Dilengkapi dengan fitur LED Flash pada kamera depan dan dual-node dual-LED Flash di bagian punggung ponsel.

Sementara itu di sisi lain Moto X4 ini juga dibekali baterai 3000 mAh dengan Turbo Charge 25W. Mengusung OS Android Nougat terbaru dan menawarkan bodi tanah air berating IP68

Ponsel Motorola Moto X4 sendiri akan hadir dengan dibalut pilihan warna beragam seperti Sterling Blue, Gold dan Super Black.

Adapun karena gagal meluncur pada 24 Agustus lalu, diprediksi ponsel ini bakal diresmikan menjelang IFA 2017, tepat pada 31 Agustus mendatang. Dan akan dibanderol dengan harga mulai EUR350 atau Rp jutaan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top