Connect with us

Internet IndiHome Mati Setengah Bulan, Kustomer Telkom Curhat Kudu Bayar Penuh

Internet IndiHome Mati Setengah Bulan, Kustomer Telkom Ini Tetep Kudu Bayar Hampir Full
Screenshot. (TWITTER/MOULDIESEP)

Sosial Media

Internet IndiHome Mati Setengah Bulan, Kustomer Telkom Curhat Kudu Bayar Penuh

RANCAH POST – Sekarang ini, koneksi internet telah menjadi sebuah kebutuhan yang tak lagi bisa dikesampingkan. Baik itu untuk koneksi internet di rumah maupun koneksi pada perangkat smartphone atau tablet.

Mengetahui akan hal itu, para provider dan operator pun berlomba menawarkan layanan internet. Mulai dari perang tarif, kuota melimpah, dan banderol dengan harga cukup terjangkau. Tapi, bagaimana dengan pelayanan?

Dibalik semua itu, ada sebuah curhatan netizen pengguna layanan internet Telkom IndiHome mengungkapkan kekecewaannya lantaran harus bayar tagihan hampir penuh meski internet mati selama setengah bulan.

Mouldie Satria, melalui akun Twitter @mouldie_sep pada hari Kamis (24/8), berkicau mengecam layanan IndiHome yang digunakannya setelah mendapat tagihan yang tidak berbanding lurus dengan layanan yang diberikan Telkom.

Betapa tidak, ia mengaku koneksi internet Indihome di rumahnya mati selama setengah bulan. Namun, ia telah ditagih Rp700 ribuan dari nominal pembayaran normal Rp800 ribuan.

Menurutnya, Telkom beralasan bahwa abodemen IndiHome miliknya (20 mbps) senilai Rp700 ribu per bulan. Sehingga ia hanya mendapat kompensasi sebesar Rp70 ribuan atas matinya koneksi internet di rumahnya.

Pria yang dikenal sebagai reviewer gadget di YouTube ini pun mencak-mencak, lantaran tak terima atas layanan Telkom yang dianggap telah mengecewakan.

Mouldie juga mengaku telah menghubungi 147 untuk mencari solusi atas tagihannya, namun tetap saja ia harus membayar abodemen tersebut secara penuh.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
To Top