Connect with us

Viral Curhatan Seorang Wanita Pengunjung Genki Sushi Didatangi Cowok Aneh yang Maksa Minta Nomor Handphone-nya

Viral Curhatan Seorang Wanita Pengunjung Genki Sushi Didatangi Cowok Aneh yang Maksa Minta Nomor Handphone-nya
Screenshot. (TWITTER)

Sosial Media

Viral Curhatan Seorang Wanita Pengunjung Genki Sushi Didatangi Cowok Aneh yang Maksa Minta Nomor Handphone-nya

RANCAH POST – Curhatan seorang wanita di akun Twitter pribadinya itu mendadak viral. Pasalnya ia mengalami hal yang tidak mengenakan saat makan di Genki Sushi, Central Park.

Curhatan itu diposting oleh pengguna akun Twitter @zefaniadiani. Kejadian tidak mengenakan itu ia alami pada hari Rabu (23/8).

Cerita itu berawal saat dia sedang makan sendirian di Genki Sushi, Central Park Mall. Di seberang mejanya terlihat satu orang pria China tengah makan sendirian juga.

Saat ia sedang makan, tiba-tiba si pria itu menghampirinya dan mengajaknya kenalan. Awalnya si pria ngajak salaman dan nanya nama. Ia pun hanya memberi tahu nama lengkapnya, ia hanya menjawab kalau namanya adalah Zefa.

Lalu si pria ngotot meminta nomor handphone Zefa. Saat meminta nomor HP Zefa si pria sudah memagang ponsel di tangannya dan bersiap untuk memasukan nomor telpon Zefa.

BACA JUGA : Viral Curhatan Wanita Hampir Diculik Orang Bermobil saat Nunggu Jemputan Taksi Online

Disana Zefa pun berfikir bahwa pria itu adalah agen MLM atau asuransi. Akhirnya Zefa pun bertanya dia darimana, orang Jakarta atau bukan, jerja disekitar sinikah dan untuk apa meminta nomor telponnya.

Dan si pria pun menjawabnya dengan nada yang terburu-buru. “Iya saya kerja dekat sini. Nggak, saya mau minta nomor kamu soalnya saya mau jadi teman kamu”, jawab si pria.

Zefa pun kaget dan gak bisa mikir, sampai akhirnya gak kepikiran untuk memfoto pria tersebut. Meskipun sudah ditolak berkali-kali tapi pria itu tetap ngotot meminta nomor Zefa.

Cowok : Iya, saya minta nomor hp kmau, dong. Nomor hp kamu berapa?

Zefa : Ya gak mau. Buat apa, ya? Saya gak mau kasih nommor hp.

Cowok : Ya gak papa buat WhatsApp-an aja

Zefa : Gak mau, saya gak main WhatsApp, saya mainnya Telegram (HAHAHA ANJAY).

Cowok : Kenapa gak mau kasih nomor hp? Saya mau nomor hp kamu. Udah kasih, aja. Saya maunya nomor kamu aja!!

Semakin lama nada bicara pria itu semakin ngotot. Dan Zefa pun jadi pusat perhatian para pelayan Genki.

Saking kesalnya, Zefa pun membentak pria itu. Setelah dibentak barulah si pria bergerak mundur dan kembali ke mejanya untuk menghabiskan makanannya.

Setelah si pria itu bayar makanannya dan pergi, Zefa pun dihampiri oleh salah seorang pelayan dan meminta maaf padanya.

“kak, saya mohon maaf atas kejadian barusan, ya. Cowok itu memang sering sekali datang ke sini, seminggu bisa 2-3 kali, selalu pesan makanan banyak, dan selalu nyamperin pengunjung wanita yang sendirian maupun yang rrame-rame.

Dulu dia datang sama ibu atau baby sitternya, tapi belakangan dia datangnya sendirian. Kita sudah dipesenin sama manager, kalau dia datang kita harus awasin banget.”

Viral Curhatan Seorang Wanita Pengunjung Genki Sushi Didatangi Cowok Aneh yang Maksa Minta Nomor Handphone-nya

Zefa pun marah dan kecewa dengan kejadian yang baru saja menimpanya. Dalam keadaan yang masih syok Zefa pun menghubungi temannya dengan maksud ingin menceritakan kejadian yang baru saja terjadi padanya.

Dari postingan teranyar Zefa di akun Twitter-nya, pihak Genki Sushi sendiri telah meminta maaf secara personal padanya dan berjanji akan menindaklanjuti kasusnya itu.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
To Top