Connect with us

Publik Heboh, Makam King of Pop Michael Jackson Ternyata Kosong

Publik Heboh, Makam King of Pop Michael Jackson Ternyata Kosong
Michael Jackson. (ROCKHALL)

Selebriti

Publik Heboh, Makam King of Pop Michael Jackson Ternyata Kosong

RANCAH POST – Setelah sekian lama meninggal, Michael Jackson kembali jadi bahan perbincangan hangat. Kabar yang beredar mengatakan bahwa kuburan Michael Jackson ternyata kosong. Tidak ada jasad dari penyanyi dunia itu di makamnya. Publik pun akhirnya heboh.

Mereka pun langsung bertanya-tanya di manakan jasad penyanyi Black Or White ini berada. Menurut sumber, peti mati Michael yang dibawa menuju pemakaman di Forest Lawn Cemetery, Los Angeles, memang sengaja dikosongkan.

Tidak ada jasad penyanyi itu di dalam peti ketika pemakaman yang turut dihadiri oleh bintang Hollywood ini dilaksanakan pada tanggal 7 Juli 2009 silam.

BACA JUGA : Gara-Gara Lakukan Hal ini, Putri Michael Jackson Dikira Gelandangan

“‘Semua orang berpikir jika Michael dimakamkan di Forest Lawn, namun nyatanya tidak,’ tutur sumber pada Jumat, 25 Agustus 2017.

Ibunda Michael, yakni Katherine pun memutuskan supaya peti itu kosong tanpa mayat anaknya. Ia pun mengambil keputusan itu karena keluarga rupanya berseteru mengenai prosesi pemakaman Michael.

Sampai saat ini belum ada komentar resmi dari wakil keluarga Michael tentang berita bahwa tidak ada jasad penyanyi ternama itu di makamnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top