Vivo Y69 Resmi Diperkenalkan, Usung Layar HD 5,5 Inci dengan Kamera Selfie 16MP

Vivo Y69
Vivo Y69

RANCAH POSTVivo baru saja meluncurkan ponsel terbaru mereka, yakni Vivo Y69. Mungkin ponsel ini masih cukup asing bagi konsumen di Indonesia. Tak heran sih, mengingat memang ia belum meliuncur di tanah air.

Adapun Vivo Y69 ini sendiri baru diresmikan di India. Dan rencananya bakal tersedia di gerai Online dan offline di sana mulai 1 September mendatang.

Vivo Y69 sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu ponsel mid-range andalan, dengan banderol harga mulai INR14,999 atau setara Rp3,1 jutaan.

Adapun untuk spesifikasi Vivo Y69 ini hadir menawarkan layar HD 720 x 1280 piksel berukuran 5,5 inci. Sebenarnya resolusi ini bisa dikatakan terlalu kecil untuk ukuran harga tersebut.

Bagian dalam ponsel sendiri dibekali dengan Chipset MediaTek MT6570 sebagai andalan, dimaksimalkan dengan dukungan 3GB RAM dan 32GB memori internal. Tak lupa slot microSD yang menyertainya.

Adapun untuk sektor kamera sendiri, Vivo Y69 menawarkan sensor 13 megapiksel sebagai kamera utama. Sedangkan kamera selfie tetap dibuat maksimal dengan sensor 16MP dan teknologi flash Moonlight Selfie yang memberikan pencahayaan yang lembut dan halus.

Adapun untuk fitur lainnya, ponsel ini dibekali baterai 3000 mAh dengan dukungan Funtouch OS 3.2 berdasar Android 7.0 Nougat sebagai OS bawaan.

Adapun ponsel Vivo Y69 ini akan hadir dengan menawarkan dua pilihan warna utama, yakni Champagne Gold dan Matte Black.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here