Calon Penumpang Pilih Ojek Online, Sekelompok Tukang Ojek Pangkalan ini Pukuli Driver Ojol

Calon Penumpang Pilih Ojek Online Sekelompok Tukang Ojek Pangkalan ini Pukuli Driver Ojol
Calon Penumpang Pilih Ojek Online Sekelompok Tukang Ojek Pangkalan ini Pukuli Driver Ojol

RANCAH POST – Kasus percobaan tindak kekerasan yang dilakukan oleh oknum ojek pangkalan kembali terjadi. Seorang customer ojek online hampir dipukuli sekelompok ojek pangkalan hanya karena dirinya memesan ojek online.

Kejadian ini terjadi di BTP Blok AA Makassar. Sang kakak dari korban mengatakan bahwa adiknya ketika itu memesan ojek online. Namun tiba-tiba saja ketika ia akan naik, sekelompok tukang ojek pangkalan datang dengan jumlah yang banyak.

BACA JUGA : Bikin Geram! Driver Ojek Online Ini Dapat Bayaran Uang Palsu dari Penumpangnya

Bahkan salah satu dari mereka ada yang membawa sebuah pentungan besidan memukuli si driver ojol dan melakukan tindak kekerasan. Bahkan calon customer juga diancam akan dipukuli juga.

Melihat kejadian tersebut, netizen pun beramai-ramai memberikan komentarnya. Mereka sangat menyayangkan tindakan dari tukang ojek pangkalan tersebut.

– Min tolong di share. Adik saya hampir di pukuli massa ojek pangkalan cuma karena pesan ojek online padahal jauh dari tempat pangkalan ojek, tiba2 ketika adik saya mau naik datang tkng ojek dgn jumlah yg banyak dan salah satunya membawa pentungan besi memukuli si ojek online tersebut dan melakukan tindak kekerasan. Kejadian di BTP Blok AA Makassad. Sampai2 adik saya di ancam mau di pukuli juga. Kenapa kejam sekali ini kejadian, padahal sama sama cari rejeki ji. Kiriman : kakak korban . . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Jika kamu punya informasi berupa foto atau video menarik, langsung saja DM atau mention ke kami yak. Makasih – Follow partner kami👇 @sekilasinfomksr @makassarinfo.id – Ikuti line official kami👇 @infotabedaeng (pakai @) atau klik URL yang ada di bio. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . . #infotabedaengnews #infotabedaeng #makassarinfo #infomakassar #makassar #kejadianmakassar #beritamakassar #makassarnews #kotamakassar #instamakassar #instamks #jjsmakassar #visitmakassar #exploremakassar #celebesmakassar #celebes #jajananmakassar #kulinermakassar #psmmakassar #redgank #themaczman #viral #beritaviral #sulawesiselatan #sulsel #visitsulsel #exploresulsel #makassarhits #infomakassar #grab #grabindonesia

A post shared by INFO SEPUTAR SULSEL & DUNIA (@infotabedaeng) on

‘Ni tukang ojek pangkalan mendingan daftar Jadi ojeg online juga kalau mau dapat penumpang, Hari gini orang pasti cari murah, mudah Dan nyaman,’ tulis salah satu netizen.

‘harga ojek pangkalan jauh lebih mahal di bandingkan dengan ojek online, dan baunya juga jelas berbeda, mangkanya orang lebih senang pakai jasa ojek online,’ tulis netizen yang lain.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here