Connect with us

Viral Kisah Driver Ojek Online Bantu Ibu Tuna Netra Naik Angkot, Semoga Dilimpahkan Rejekinya Pak!

Viral Kisah Driver Ojek Online Bantu Ibu Tuna Netra Naik Angkot, Semoga Dilimpahkan Rejekinya Pak!
Screenshot. (INSTAGRAM)

Sosial Media

Viral Kisah Driver Ojek Online Bantu Ibu Tuna Netra Naik Angkot, Semoga Dilimpahkan Rejekinya Pak!

RANCAH POST – Kisah driver ojek online yang membantu seorang ibu tuna rungu ini viral. Kebaikan dan keikhlasannya membantu ibu tersebut membuat banyak netizen respeck dan salut padanya.

Kisahnya ini sendiri diposting oleh akun Instagram @dramaojol.id yang merupakan kiriman dari netizen dengan nama akun @febiers.

Kejadian ini memang terjadi sudah lama, sekitar 7 bulan yang lalu. Waktu itu Febi pulang kerja dari daerah Pancoran naik angkot 04 dari Pasar Minggu.

Waktu itu keadaannya sedang macet dan tiba-tiba saja seorang driver ojek online turun dari motornya. Sontak saja driver itu diklaksonin oleh para pengendara lain.

Namun supir dari angkot 04 ini melambaikan tangan menyeruh para pengendara lain berhenti untuk membantu driver tersebut.

BACA JUGA : Menolak Uang yang Diberikan Karena Telah Membantu Pelajar yang Motornya Mogok, Driver Ojol Ini Bikin Netizen Terharu

Ternyata driver itu turun untuk membantu seorang ibu tuna netra untuk naik angkot. Dan Febi pun mendengar driver itu berbicara pada si ibu.

Driver : Ibu mau angkot no berapa?

Ibu : S15A, pak.

Driver : Bentar ya bu.

Tidak lama setelah itu angkot yang dimaksud oleh si ibu pun akhirnya datang. Kemudian driver itupun membantu si ibu untuk naik ke angkot.

Driver itu juga berkata pada supir angkot tersebut. “Bang, turunin sampai alamat yang dituju, ini ongkosnya. Jangan lupa turunin alamat yang ibunya mau turun, bantuin ibunya turun dan jangan diturunin yang bukan alamatnya si ibu.”

Driver : Bu, ongkosnya udah saya bayar, hati-hati dijalan ya bu.

Alhasil aksi driver ojol yang tidak diketahui siapa namanya itu membuat banyak netizen kagum dan salut padanya. Meskipun ia tidak mengenal ibu itu, tapi dengan ikhlas ia mau membantu ibu tersebut.

Viani_ajah, “Semoga kebaikan pak gojek di bls sm Allah dan dimurahkan rejeki jg ya pak 🙏”

Prabowo.sudarma, “Hebatt mungkin dimata dunia dia hanya driver gojek ,,tapi mungkin saja derajatnya dimata allah lebih baik dari pada orang kaya dibumi,, semoga bapak drivernya sehat selalu dan dimudahkan rejekinya oleh allah amin…”

Gilanglango, “Salut nih, daripada plat yg depannya rf yg bisanya cuma nglakson sama motong motong jalan”

Rahma.kiky, “Semoga Allag limpahkan rejeki yg berlimpah ke babang ojolnya yg sudah berbaik hati. Amin🙏🏻 RESPECT!!!”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top