Connect with us

Sekarang Tajir Melintir, 5 Penyanyi Dangdut ini Ternyata Dulunya Hidup Miskin

Sekarang Tajir Melintir, 5 Penyanyi Dangdut ini Ternyata Dulunya Hidup Miskin
Inul Daratista. (INSTAGRAM)

Selebriti

Sekarang Tajir Melintir, 5 Penyanyi Dangdut ini Ternyata Dulunya Hidup Miskin

RANCAH POST – Penyanyi dangdut Indonesia memang banyak yang mempunyai kekayaan yang melimpah usai ia jadi terkenal. Melalui dunia musik, mereka pun mampu bergelimang harta sampai bisa membeli apapun yang mereka inginkan

Tetapi rupanya sejumlah penyanyi dangdut Tanah air ini memiliki kisah kehidupan yang cukup memprihatinkan sebelum mereka menjadi terkenal.

Penyanyi dangdut dibawah ini ternyata berasal dari keluarga yang kurang mampu sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk menjadi penyanyi dan terkenal.

Berikut ini 5 penyanyi dangdut kaya raya yang ternyata dulunya hidup miskin.

5 Penyanyi Dangdut yang Dulunya Hidup Miskin

Cita Citata
Cita Citata meniti kariernya dalam dunia musik semenjak masih remaja. Penyanyi 23 tahun ini makin terkenal setelah lagunya dengan judul Sakitnya Tuh Di sini terkenal di pasaran.

Ketika ia duduk di bangku sekolah dasar, Cita Citata diharuskan untuk menerima kenyataan pahit saat orangtuanya memilih untuk bercerai.

Kemudian pada sekitar tahun 2013, Cita Citata memilih untuk hijrah ke Jakarta untuk mendapatkan kehidupan yang jauh lebih baik. Ia pun sempat menerima pekerjaan menjadi pendamping karaoke.

Wika Salim


Wika Salim adalah seorang penyanyi dangdut yang terkenal akan goyang keramasnya. Penyanyi 25 tahun ini memulai karier menjadi seorang penyanyi lewat ajang pencarian bakat yang diselenggarakan salah satu stasiun tv nasional tahun 2008.

BACA JUGA : Misterius, 5 Artis Populer Dunia Ini Kematiannya Masih Menyisakan Teka Teki

Seperti Cita Citata, Wika pun sempat merasakan masa lalu yang cukup sulit. Ia berasal dari keluarga yang bisa dikatakan cukup sederhana. Ibunya merupakan seorang ibu rumah tangga yang juga penyanyi dangdut di panggung-panggung kampung.

Inul Daratista
Siapa yang tidak mengenai Inul Daratista saat ini. Bukan hanya sukses sebagai penyanyi dangdut saja, istri Adam Suseno ini pun sukses jadi seorang pebisnis.

Namun sebelum terkenal, Inul sempat merasakan kehidupan yang sanga sulit. Inul lahir di keluarga yang sederhana serta tidak memiliki latar belakang seniman.

Penyanyi yang dikenal dengan goyang ngebor ini juga sempat menerima honor sebesar Rp 3.500 satu kali tampil. Ketika ia merintis karier pun ia sempat ditipu oleh promotor. Tetapi sekarang Inul sukses bertransformasi jadi penyanyi dangdut kelas atas.

Zaskia Gotik


Zaskia Gotik memiliki nama asli Syurkianih. Penyanyi yang dikenal dengan goyang itik ini memulai karier di usia yang sangat belia. Keterbatasan ekonomi sempat membuat Zaskia terpaksa menghentikan pendidikannya di bangku SMP.

Ia juga harus bekerja keras untuk membantu memenuhi kebutuhan keluarganya. Tidak jarang pula putri sulung empat bersaudara ini harus bernyanyi 12 jam untuk dapat membawa pulang uang Rp 100 ribu.

Cinta Penelope
Penyanyi yang terkenal dengan lagu Keong Racun ini juga mempunyai kisah masa lalu yang tak kalah menyedihkan. Sebelum dirinya terkenal, Cinta Penelope sempat bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Ia pun pernah merasakan kerasnya jadi seorang musisi jalanan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top