Connect with us

Ramai di Medsos, Postingan Arnold Schwarzenegger Ditolak Menginap di Hotel Ternyata Hoax

Ramai di Medsos, Arnold Schwarzenegger Ditolak Menginap di Hotel Ternyata Hoax
(INSTAGRAM)

Sosial Media

Ramai di Medsos, Postingan Arnold Schwarzenegger Ditolak Menginap di Hotel Ternyata Hoax

RANCAH POST – Sejumlah netizen di media sosial belakangan ini ramai-ramai membagikan postingan yang berjudul ‘Bagaimana Waktu Berubah/Jangan Percaya Dgn Jabatanmu sekarang’.

Dalam postingan itu yang disertai foto itu, terlihat aktor Hollywood Arnold Schwarzenegger tengah tertidur di depan patung dirinya di masa muda yang terlihat gagah.

Berikut postingan sejumlah netizen yang berisikan naskah yang penuh nasihat dan menyentuh itu sebagaimana dikutip Rancah Post.

Jangan Percaya Dgn Jabatanmu sekarang 😢
Aktor terkenal Arnold Schwarzenegger mengunggah foto nya sedang tidur di jalan di bawah patung perunggu nya , dan menulis dgn sedih, “bagaimana waktu berubah”

Alasan dia menuliskan kalimat tersebut bukan karena dia tua, tapi karena ketika dia jadi gubernur California meresmikan hotel tersebut dgn patung perunggu dirinya di depan hotel tersebut. Pihak hotel menyampaikan ke Arnold ” setiap saat anda boleh datang dan ada kamar untuk anda”.

BACA JUGA: Ramai di Medsos, Garam Campur Kaca Ternyata Hoax

Namun ketika Arnold sudah tidak menjabat lagi dan datang ke hotel tersebut, pihak hotel menolak nya dengan alasan bahwa hotel sudah penuh.

Dia membawa kantong tidur dan tidur di bawah patung diri nya dan berharap orang orang bisa membayangkan hal tersebut.

Dia ingin menyampaikan pesan bahwa ada saat mereka begitu menghargai nya, dan saat sudah tidak menjabat lagi mereka lupa dan tidak berniat memenuhi janji nya.

Ya, waktu terus berubah.
Jangan percaya pada jabatan anda, harta benda anda, atau kekuasaan atau kecerdasaan anda. Semua itu tidak ada yg abadi. Kecuali kehidupan setelah kematian .

Dari informasi yang berhasil dihimpun, foto Arnold Schwarzenegger dengan caption ‘How times have changed’ atau ‘Bagaimana Waktu Berubah’ memang benar adanya dan bisa dilihat langsung di akun Instagram @schwarzenegger.

Namun tulisan yang berada di bawahnya sama sekali tidak tercantum dalam postingan Arnold. Begitu juga dengan kabar yang menyebutkan bahwa Arnold Schwarzenegger ditolak menginap di hotel tidaklah benar.

Hal itu dikarenakan di depan pantung itu tidak ada hotel melainkan gedung konvensi atau Convention Center di Columbus, Ohio. Arnold diduga kuat memposting foto pada 16 Januari 2016 tersebut hanya untuk bergurau.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top