Connect with us

VIDEO Lomba Makan Kerupuk Paling ‘Sadis’ yang Disebut Kreatif oleh Netizen

VIDEO Lomba Makan Kerupuk Paling 'Sadis' yang Disebut Kreatif oleh Netizen
(FACEBOOK)

Viral Video

VIDEO Lomba Makan Kerupuk Paling ‘Sadis’ yang Disebut Kreatif oleh Netizen

RANCAH POST – Berbagai jenis permainan atau perlombaan biasa digelar masyarakat dalam menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia.

Selain lomba balap karung, lomba panjat pinang, lomba tarik tambang, lomba lari klereng, lomba memasukan belut/paku ke dalam botol, ada juga lomba makan kerupuk yang biasanya diikuti oleh anak-anak dan juga orang dewasa.

Namun dalam video yang beredar di media sosial, lomba makan kerupuk yang diikuti oleh seorang anak ini justru viral dan mendapat beragam komentar dari para netizen.

Dalam video itu terlihat anak yang berusaha dengan susah payah dan sekuat tenaga memakan kerupuk yang diikat pada tali rapia.

bukan perkara mudah agar kerupuk itu bisa dimakan. Pasalnya, si anak itu harus mengangkat kakinya agar kerupuk bisa dimakan. Bila kakinya menyentuh tanah, kerupuk otomatis tertarik ke atas dan tidak bisa diraih oleh mulut.

BACA JUGA: Jadi Wasit Lomba Tarik Tambang, Pria Ini Mengalami Hal Tak Terduga

Meski ada netizen yang menyebut lomba makan kerupuk itu kreatif dan mengajarkan perjuangan, ada pula yang menyebut perlombaan ini tak seharusnya dilaksanakan lantaran membuat susah si anak.

Sai Kalau menurut saya bagus.krearif… gimna ketangkasan ank itu mengatur strategi antara si krupuk dengan mulut dan kaki..mantep lah..

Budi Santos: “Kreatif, tapi kalau bisa diterapkan untuk orang dewasa, jgn sama anak kecil, jadinya saya melihat kasian jga, lucu jga….. maaf.”

Lien Vera: “Keerreenn kreatif.. jangan putus asa naakk.. itu baru permulaan perjuangan.. teruslah berjuang pasti sekaliwaktu berhasil.. dan jutaan kerupuk(perumpamaan aja) akan kau peroleeehh.. sseemmaannggaat Meerdeekkaaa..😃😃😃😃”

Mustika Tika: “Hidup mmg penuh perjuangan…… Ini therapy kesabaran untk mendptkan sesuatu……. Semangat ya nak 😊😊😊😊😊”

Nurcholilah Nurcholilah: “Kasian… Boleh si bikin peelombaan yg seru lucu… Tp kaga kya gitu juga kelees… Kasian benget dah tu anak.. Kagak bakal bisa k makan tu krupuk.”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
Advertisement
To Top