Connect with us

VIRAL Postingan Bu Guru Cantik yang Bikin Klub Motor Meradang

VIRAL Postingan Bu Guru Cantik yang Membuat Klub Motor Meradang
(FACEBOOK)

Sosial Media

VIRAL Postingan Bu Guru Cantik yang Bikin Klub Motor Meradang

RANCAH POST – Guru di Bengkulu bernama Tika Meiriska mendadak populer usai menuliskan postingan yang disebutkan menyinggung klub motor.

Postingan bernada curhatan di medsos yang dianggap menyudutkan klub motor itu pun menuai reaksi keras.

Dalam postingan yang diunggah Tika pada 19 Agustus itu, ia beranggapan bahwa pengendara motor yang tergabung dalam komunitas/klub motor kerap bertindak arogan di jalan.

Tentu saja postingan Tika itu pun menuai reaksi dari sejumlah komunitas motor. Mereka menyayangkan postingan guru berparas cantik itu yang menyamaratakan ulah oknum dengan semua anggota klub motor.

Merasa postingannya menuai reaksi keras dari anggota komunitas motor, Tika pun melayangkan permohonan maaf yang ditulis pula dalam surat pernyataan bermaterai.

“Sehubungan dengan permasalahan yang berkaitan dengan status Facebook saya (Tika Meiriska) tempo hari, yang dianggap bernilai negatif tentang club/komunitas motor, maka dengan ini saya meminta maaf kepada seluruh bikers yang ada di Indonesia atas apa yang saya katakan di status saya. Dan saya berjanji tidak akan mengulangi hal yang sama di kemudian hari. Jika ini terjadi lagi, saya siap untuk bertanggung jawab diproses secara hukum,” tulis dia dalam surat pernyataan itu.

BACA JUGA: VIDEO Karena Nyetep Motor Sudah Terlalu Mainstream, Dua Biker Dijempol Netizen

Berikut postingan Tika Meiriska yang dianggap menyinggung komunitas motor sebagaimana dikutip Rancah Post.

Yang menjadi pertanyaan saya adalah, apa sih gunanya KLUB MOTOR dibentuk? Ajang hobikah? Memperluas pergaulan? Atau justru sebuah ajang kesombongan yang menyatakan bahwa ooh ‘Motor kita ini keren, guys!’.
Saking sombongnya, apakah mesti saat konvoi semua jalanan ingin jadi milik kalian sendiri? Sampe semua pengguna jalan disuruh minggir, dengan membunyikan klakson berkali-kali seolah-olah mengganggu kalian yg ingin lewat dan ngebut-ngebut dijalan! (Helloo… Jalanan bukan punya bapak loe keleuss..!!)

Lalu apa kegiatan positif kalian? Cuma program SAHUR ON THE ROAD doank? Touring-touring gak jelas? Tidakkah ada kegiatan lain yang bermanfaat? Bangga menjadi anak KLUB MOTOR? apa yang kalian banggakan dari KLUB MOTOR itu, kalau kegiatan kalian itu justru meresahkan pengguna jalan lainnya.

Bagi yang merasa anggota KLUB MOTOR, semoga kalian baca postingan saya ini. Semoga postingan saya bisa jadi renungan buat kalian dan anggota lainnya..

Gak suka? Abaikan.. Gak peduli? It’s OK.. Tersinggung? Tandanya ngerasa.. Mau Protes? Monggooo…

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top